Bupati Asahan Serahkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan, TKS, Supir dan Ajudan

Bupati Asahan
Advertisement

topmetro.news – Setiap menjelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada petugas kebersihan, tenaga kerja sukarela, supir dan ajudan. Bantuan beras 10 kg tersebut diberikan kepada 76 orang yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan. Penyerahan dipusatkan di aula melati kantor Bupati Asahan, Rabu (13/5/2020).

Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program rutinitas Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Bagian Sosial. Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan terhadap para pekerja yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Pesan Bupati Asahan

H. Surya BSc berpesan kepada seluruh petugas kebersihan, TKS, supir dan ajudan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Layani masyarakat dengan baik, utamakan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan dimana saudara bertugas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Asisten I John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar MSi, Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu SSTP , Kabag Kesra Ali Muhgofar SSos.

Baca Juga: Bupati Asahan Salurkan Bantuan Beras Kepada 1.000 Kaum Dhuafa

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan beras kepada 1.000 kaum dhuafa. Bantuan beras 10 kg ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, demikian dikatakan Bupati Asahan, H. Surya BSc saat penyaluran bantuan di kantor Camat Kota Kisaran Barat, Selasa (12/5/2020)

Lebih lanjut, H Surya mengatakan tahun tahun sebelumnya penyaluran bantuan serupa dipusatkan di gedung serbaguna – Kisaran, namun tahun ini kita menyerahkan langsung ke kantor kecamatan masing masing. Hal ini kita lakukan mengingat pada tahun ini kita sedang dihadapkan dengan penyebaran wabah covid 19.

Reporter | Muhammad Adenan

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment