Muspika Delitua Berikan Bantuan Sembako 150 Paket Kepada Warga Terdampak Covid-19

Muspika Delitua

topmetro.news – Untuk meringankan beban masyarakat yang tekena dampak pandemi Virus Corona (Covid-19). Muspika Kecamatan Delitua memberi bantuan sosial (Bansos).

Bansos tersebut disalurkan Muspika Delitua yang diberikan oleh Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, diampingi Camat Delitua Wakil Karo-Karo dan Danramil 15/DT.

Ada sebanyak 150 paket sembako yang diberikan Muspika Deli Tua. Seluruh dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Penyaluran sembako tersebut diterima oleh warga yang benar membutuhkan disaat pandemi Covid-19 saat ini,” ujar AKP Zulkifli Harahap, Kamis (21/5/2020) siang sekira pukul 12.00 Wib.

Muspika Delitua Bagikan Sembako

Bentuan sembako berupa beras 5 Kg, gula, minyak makan, roti biskuit, garam, sabun detergen dan mie instan.

Camat Delitua Wakil Karo karo menghimbau kepada masyarakat agara tetap waspada dengan virus corona.

“Ikuti protokol Pemerintah, tetap dirumah, selalu mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah,” ucap Wakil Karo karo.

Baca Juga: Pelaku Pembongkaran Rumah Kosong Diringkus, Barbutnya Linggis

Sementara itu salah seorang warga Ibu Nainggolan, yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Muspika Delitua, yang sangat peduli membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, saat ini.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Delitua dan bapak Camat Delitua yang sudah memberikan bantuan sembako, yang sebelumnya pernah saya dapatkan,” ucapnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment