Pelaku Pencurian Motor Milik Robby Purba Ternyata Masih Bocah

Pelaku pencurian motor

TOPMETRO.NEWS – Pelaku pencurian motor milik presenter Robby Purba ternyata seorang bocah. Polisi mengungkap pelaku pencurian motor miliknya baru-baru ini di sebuah mini market di Bekasi. Menurutnya, maling itu masih berusia bocah atau remaja.

Pelaku Pencurian Motor Pakai Masker

Hal itu diketahui dari rekaman CCTV yang juga diunggah Robby Purba ke akunnya di Instagram.

Pelaku yang tampak memakai masker dan hoodie itu beraksi begitu cepat menggunakan sebuah kunci.

“Pencuri motornya ternyata masih bocah. Tapi saya yakin sudah sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi,” ungkap Robby Purba, Kamis (28/5/2020).

Pelaku Harus Ditangkap

Pria 33 tahun itu meminta bantuan masyarakat untuk menginformasikan apabila melihat pelaku.

artikel untuk kita | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Sebab Robby Purba menilai pelaku harus ditangkap agar kejadian pencurian motor tidak terulang kembali, khususnya di kawasan Jatiasih, Bekasi.

“Menurutku ini harus ditangkap. Karena sudah pasti ada korban selanjutnya,” ujarnya.

Robby Purba tidak terlalu berharap sepeda motor miliknya bisa kembali. Dia hanya mendoakan agar kejadian serupa tidak dialami warga sekitar.

BACA SELENGKAPNYA | Lelah Diburon, Maling Motor Menyerahkan Diri ke Polsek

seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, lantaran lelah terus menerus diburu polisi karena mencuri sepeda motor, Tommy Aditya alias Tomy (23) warga Dusun I Desa SeiRotan Kecamatan Pervut Sei Tuan akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Batang Kuis, Kamis (27/4/2017) sekira pukul 07.30 Wib

Informasi dihimpun, Tommy, lajang buruh bangunan itu diburu Polsek Batang Kuis atas laporan pengaduan korban Suryani alias Yani (41) warga yang sama jika sepedamotor Honda Beat warna merah-putih BK 3218 AFR miliknya dilarikan oleh Tommy pada (27/1/2017) silam.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | jpnn

Related posts

Leave a Comment