Raffi Ahmad Gerebek Rumah Luna Maya Cari Ariel NOAH dan Herjunot Ali

Raffi Ahmad

topmetro.news – Raffi Ahmad berencana membuat proyek kerja sama bisnis dengan Luna Maya. Maka dari itu, dia pun mendatangi rumah mantan kekasih Ariel Noah itu.

Tapi, Luna dibuat kaget karena tiba-tiba Raffi menanyakan soal Ariel dan Herjunot Ali.

“Gue tuh mau gerebek rumah Luna Maya, siapa tahu kan ada Junot atau Ariel,” kata Raffi Ahmad dalam Channel YouTube RANS Entertainment belum lama ini.

“Ya ampun kamu tuh mau tahu ya aku ada pacar atau enggak,” jawab Luna Maya santai.

“Iya kan kirain ada Junot atau Ariel gitu. Ternyata enggak ada Junot atau Ariel,” ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad Tanya Pacar Luna Maya

Bukannya membahas soal proyek kerjasama, Raffi malah urung mengobrol dengan Luna karena masalah pacar.

“Udah ah mau pulang, enggak asyik, hahaha. Beneran jomblo ternyata Luna Maya guys, enggak ada pacar. Dia takbirannya sendirian,” ungkap Raffi Ahmad mempertegas sambil nyindir.

“Iya emang aku mah enggak ada pacar,” jawab Luna Maya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Luna Maya memang saat ini belum mengaku menjalin hubungan dengan pria mana pun. Meski demikian, dirinya santer digosipkan dengan Ryochin, pria asal Jepang yang kerap ada bersamanya muncul di media sosial.

Baca Juga: Luna Maya Akui Ariel Noah Jadi Mantan Terindah

Sebelumnya, Luna juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia. Meski sempat terciduk bermesraan saat nonton Djakarta Warehouse Project tahun lalu, Luna enggan berkomentar apakah dia pacaran dengan Faisal atau tidak.

Sementara itu, kabar Luna Maya dekat dengan Herjunot Ali bermula saat keduanya berkolaborasi membuat konten Youtube Channel. Warganet pun menjodohkan Luna dengan Junot karena sama-sama masih jomblo.

Sumber | Viva.co.id

Related posts

Leave a Comment