Kisah Pembeli yang Pergoki Tukang Bakso Ludahi Mangkuk, Kok Bisa?

tukang bakso ludahi mangkuk

TOPMETRO.NEWS – Tukang bakso ludahi mangkuk? Sebagian orang mungkin menanggap si tukang bakso tak bakalan tega. Namun, seorang pembeli bakso cuanki, Hikma, tak pernah menyangka menemukan tukang bakso yang meludahi mangkuknya berkeliling di kawasan rumahnya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa itu diketahui dari rekaman CCTV yang kemudian viral di media sosial.

Tukang Bakso Ludahi Mangkuk, Terlihat Ganjil

Hikma menemukan hal itu saat dia melihat keganjilan tukang bakso cuanki dari pantauan kamera CCTV di teras rumahnya pada Senin (22/6/2020).

“Pas saya pesen itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk, dan lihatin dari TV, dia kayak ngeludah di mangkuknya,” ujar Hikma, Jumat (26/6/2020).

Buang, tak Berani Tegur

Meski sudah tahu tukang bakso itu melakukan hal tidak terpuji, Hikma tak berani menegur langsung.

Bakso cuanki yang dihidangkan pedagang itu tetap dibayar, setelah itu dia buang. Hikma mengaku pertama kali membeli bakso cuanki itu, setelah beberapa tetangganya yang membeli dagangan tukang bakso cuanki itu.

Namun dirinya tak menyangka, rekaman CCTV yang hanya dibagikan pada grup tetangganya agar mereka lebih waspada, menjadi viral di berbagai media sosial.

“Saya sendiri tidak tahu siapa tukang bakso cuanki itu,” ujar dia.

Dibagikan di Akun Instagram

Sebelumnya, rekaman CCTV tukang bakso cuanki dimaksud viral dalam postingan yang dibagikan oleh akun instagram @manaberita, Selasa (23/6/2020).

Dalam rekaman video berdurasi 34 detik itu, terlihat pedagang laki-laki sedang menyiapkan bakso pesanan pembeli.

Mangkuk berisi bakso itu selanjutnya diletakkan di atas meja dagang. Tangan pria itu menaburkan sesuatu ke mangkuk lainnya.

Tak lama usai melirik kanan kiri untuk melihat lingkungan di sekitar, pedagang itu tampak mengambil mangkuk dan mengarahkan mangkuk itu ke mulutnya. Duh..!!!

BACA SELENGKAPNYA | Bawa Kabur Anak Dibawah Umur, Indehoy di Kamar Kos, Pedagang Bakso ‘GOL’

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, SR alias Fatan (21) pemuda asal Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, kesehariannya bekerja sebagai pedagang Bakso di Dusun IV, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) ditangkap Team Kejahatan Anti Bandit (TEKAB) Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai terkait kasus melarikan Melati (nama samaran) (16) gadis dibawah umur juga merupakan warga Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Minggu (17/5/2020)

Kejadian bermula saat Fatan keseharian bekerja sebagai penjual bakso berkenalan dengan Melati yang pada saat itu sedang makan bakso di warung bakso tempat Fatan bekerja. Melihat Melati sering membeli bakso diwarungnya, membuat fatan memberanikan diri untuk berkenalan dengan Melati bermaksud menjalin hubungan lebih dekat.

reporter | Dpsilalahi
sumber | JawaPos/antara

Related posts

Leave a Comment