Kontroler Google Stadia Dirilis Nirkabel untuk Perangkat Android

Perangkat android

topmetro.news – Dibutuhkan kurang lebih waktu enam bulan bagi pengontrol Google Stadia akhirnya bisa dirilis secara nirkabel untuk perangkat Android.

Sebelumnya, Google merilis layanan Stadia pada November lalu sebagai langganan untuk menghubungkan game ke TV, ponsel, Android dan web.

Dukungan pengontrol nirkabel anehnya tidak ada pada saat peluncuran untuk perangkat Android, yang berarti menghubungkan pengontrol Stadia menggunakan USB.

Dilansir dari laman The Verge, Google mengeluarkan pembaruan Stadia untuk aplikasi Androidnya yang akan memungkinkan dukungan nirkabel.

Hal ini juga akan menjadi peluang yang baik bagi pelanggan Stadia untuk menguji seberapa baik pengontrol Stadia menjelajahi antara Chromecast, web, dan perangkat Android.

Google Secara bertahap meningkatkan Stadia dan membawa fitur-fitur yang semula dijanjikannya selama pembukaan awal layanan cloud streaming.

Baca Juga: Ponsel Lipat Motorola Razr 5G Meluncur Akhir 2020

Sementara itu penundaan untuk dukungan pengontrol nirkabel Android belum ideal.

Streaming 4K melalui web diluncurkan pada bulan Maret dan layanan gratis Stadia Google tersedia pada bulan April.

Dengan Perangkat Android

Namun terlepas dari versi gratis dan lebih banyak game yang secara bertahap ditambahkan ke dalam langganan.

Stadia masih kekurangan sejumlah pemain yang dijual dan game multi-pemain untuk mewujudkan ambisi Google yang berani.

Sebanyak 120 game akan hadir di Google Stadia di sepanjang tahun 2020, sehingga pilihan game akan lebih banyak dalam beberapa bulan ke depan.

sumber l suara.com

Related posts

Leave a Comment