Senangnya Kaum Ibu Bertemu Istri Plt Walikota Medan

Hj Nurul Khairani Lubis

topmetro.news – Hj Nurul Khairani Lubis (istri Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution), berkunjung ke Pasar Marelan, Jumat (3/7/2020) pagi. Antisiasme kaum ibu pun terlihat ingin bertemu dengan Hj Nurul.

Hj Nurul dengan kesederhanaannya disambut hangat oleh pengunjung maupun pedagang Pasar Marelan. Ia menyapa dan mengingatkan satu dengan lainnya untuk tetap jaga jarak dan pakai masker.

Kehadiran Hj Nurul ke Pasar UKA Martubung dan Pasar Marelan adalah untuk mensosialisasikan ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’ di masa pandemi. Sekaligus membagikan tas belanja nonplastik serta handsanitizer dan masker.

Kegiatan ini diinisiasi Ustadz Ade Darmawan dalam ‘Program Arrahman Peduli Umat’.

Ustadz Ade Darmawan didampingi sejumlah relawan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu memang melakukan kegiatan membantu masyarakat di tengah masa Pandemi. Sekaligus mensosialisasikan sosok Akhyar Nasution sebagai Calon Walikota Medan.

Arrahman Peduli Umat dalam programnya akan mendatangi pedagang ke pasar-pasar tradisional. Juga mendatangi UMKM, pengrajin, perwiritan, dengan melibatkan ustadz dan para relawan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment