Dinikahi Cowok Umur 40 Tahun, Ayu Ting Ting ‘No Problem’

Dinikahi Cowok Umur 40

TOPMETRO.NEWS – Dinikahi cowok umur 40 tahun, Ayu Ting Ting mengaku tak masalah. Lantaran sempat gagal membangun rumah tangga, Ayu Ting Ting kini lebih selektif memilih kekasih. Tak muluk-muluk, lelaki yang menjadi calon suaminya kelak harus menerima statusnya sebagai janda dan menyayangi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Dinikahi Cowok Umur 40 Tapi Berkarakter

“Setia, jujur, seiman, bisa terima Bilqis. Maksudnya tipe yang keluarga,” kata Ayu Ting Ting di channel YouTube Atta Halilintar, dikutip Jumat (10/7/2020).

Lebih jauh pelantun ‘Alamat Palsu’ ini tidak mematok usia dalam kriteria laki-laki idamannya. Bahkan dia tak keberatan jika laki-laki itu berumur 40 tahun.

“Umur berapa aja sih ya, yang penting nggak tua-tua banget juga. Bukan berarti kakek-kakek juga ya. Umur 30 sampai 40 juga boleh,” ungkapnya.

Dinikahi Cowok Umur 40Kalau Memang Setia

Sontak Atta Halilintar yang berada di samping Ayu Ting Ting terkejut. Menurutnya usia 40 tahun terlalu tua untuk perempuan 28 tahun itu.

“40 nggak ketuaan, kak?” sahut Atta Halilintar.

“Kalau memang setia, serius, bertanggung jawab, bisa menjaga aku dan Bilqis dengan baik, kenapa nggak,” tutur Ayu Ting Ting

BACA SELENGKAPNYA | Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, akhirnya Ayu Ting Ting buka suara ikhwal rencana pernikahannya dalam waktu dekat.

Namun terasa cukup mengejutkan. Faktanya, dia belakangan tak terlihat sedang dekat dengan pria manapun.

Sekadar diketahui, berita bahagia ini pertama kali diungkap sahabat Ayu, Ivan Gunawan. Perancang busana tersebut, bahkan memamerkan sketsa busana pengantin yang disebutnya sebagai milik pelantun ‘Sambalado’ itu.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | detik/spiritriau

Related posts

Leave a Comment