Nainggolan Babak Belur Dihajar Massa, Masuk Rumah Orang, Diteriaki Maling

Babak belur dihajar massa

TOPMETRO.NEWS – Babak belur dihajar massa, begitulah nasib Soleh Nainggolan alias Soleh alias Nainggolan (21). Warga Desa Parbeohan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini pasrah saat diangkut ke Mapolsek Siantar Utara, Selasa (4/8/2020) dini hari.

Pakaiannya koyak dan sekujur tubuh nya bonyok. Pria itu jadi bulan-bulanan kemarahan warga Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Belur Dihajar Massa Masuk ke Rumah Warga

Dimana sebelumnya pria itu disebut-sebut sudah beberapa kali keluar masuk penjara itu terpergok saat masuk ke rumah Hamdani Farhan (29) warga Jalan Nagur, Gang Gajah Mada, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Amarah Warga Meluap

Warga yang menyakini Nainggolan saat itu hendak mencuri lantas meluapkan kemarahannya dengan menghakimi pria itu beramai-ramai.

AKP Manaek Sahala Ritonga SH, Kapolsek Siantar Utara menyampaikan pihaknya sempat mengamankan Soleh Nainggolan, namun selanjutnya diizinkan pulang karena pemilik rumah yang dimasukinya membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak membuat laporan polisi atas kejadian di rumahnya itu.

”Kita sempat amaankan, karena ada dugaan percobaan pencurian dan menghindari amukan massa terhadap Soleh (Nainggolan). Namun selanjutnya diizinkan pulang setelah pemilik rumah memilih untuk tidak membuat laporan polisi serta menyampaikan surat pernyataan tidak keberatan,” kata Kapolsek.

Masuk Rumah Orang Lewat Jendela

Kapolsek menambahkan, Soleh Nainggolan masuk ke rumah korban melalui jendela dan seketika itu juga Hamdani si pemilik rumah terbangun dan berteriak, maling.

Teriakan Hamdani pun mengundang perhatian warga dan para tetangga yang dengan cepat mengamankan Soleh. Selanjutnya memberitahukan peristiwa itu ke Polsek siantar Utara.

BACA SELENGKAPNYA | Aji, Maling di Rumah Sakit Marta Friska Diciduk Polisi

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, maling di Rumah Sakit Marta Friska dibekuk tim Tekab Polsek Medan Kota. Petugas menangkap tersangka pencurian yang beraksi di rumah sakit swasta Jalan Brigjen Katamso, Gang Meriam, Kecamatan Medan Maimun itu. Diketahui, pelaku atas nama Aji (23), warga Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun.

Iptu Ainul Yaqin, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Jumat (3/7/2020) menerangkan dalam aksinya tersangka Aji bersama rekannya Waji (telah ditangkap terlebih dulu, red) mencuri lima besi oksigen, televisi, dan mesin outdoor AC milik RSU Martha Friska.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | newscorner

Related posts

Leave a Comment