Halo, Anda Bernama Agus, Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Hotel atau Restoran

Makan gratis sepuasnya

TOPMETRO.NEWS – Makan gratis sepuasnya, kenapa tidak? Ya, kabar gembira untuk para pemilik nama Agus di Agustus ini. Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 RI, sejumlah manajemen hotel dan destinasi wisata di Banyuwangi memberikan promo bagi pemilik nama Agus.

Makan Gratis Sepuasnya dalam Promo Gratis

Promo yang diberikan beragam mulai makan siang hingga tiket masuk gratis. Salah satu manajemen hotel yang memberikan promo adalah Waringin Hospitality Hotel Group. Perusahaan ini memberikan promo gratis makan siang bagi pemilik nama Agus di sejumlah jaringan hotel di bawah manajemen perusahaan ini.

Harus yang Bernama Agus

“Kabar gembira buat kalian yang bernama Agus, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis,” ujar Metty Yan Harahap, Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group dalam rilisnya.

Metty menyatakan untuk menikmati promo ini, pemilik nama Agus tinggal datang ke seluruh cabang Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

“Cukup dengan menunjukan KTP dan promo ini, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis. Promo ini berlaku tanggal 14 – 23 Agustus 2020, dan hanya jam 12.00 -13.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku ya,” sambungnya.

Dari HUT RI dan Hibur Masyarakat

Tambah Metty, promo ini untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk menghibur masyarakat.

”Tentunya dengan tetap menjaga standar protokol kesehatan new normal ya. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah bagi kita semuanya,” ujarnya.

Promo untuk pemilik nama Agus juga diberikan manajemen Taman Gandrung Terakota, Banyuwangi.

Destinasi wisata di kaki Gunung Ijen ini menggratiskan tiket masuk ke Taman Gandrung Terakota bagi pemilik nama Agus. Promo ini berlaku mulai 15 sampai 23 Agustus.

”Untuk mendapatkan promo Agus ini, tinggal menunjukkan identitas diri di loket dan mengisi formulir. Pengisian formulir ini untuk mengetahui berapa orang nama Agus. Kita data juga untuk evaluasi,” kata Dino Lian Nursa, Food & Beverage Coordinator Taman Gandrung Terakota.

BACA SELENGKAPNYA | Hati-hati..!!! Pesan Penawaran Tiket Gratis AirAsia, Penipuan

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, pesan adanya tiket gratis AirAsia ternyata penipuan. Hal ini sudah dikonfirmasi perusahaan penerbangan asal Malaysia itu. Maskapai AirAsia langsung memberikan respons terkait beredarnya pesan berantai ikhwal informasi penawaran tiket gratis melalui web tertentu.

Pesan itu berbunyi: “AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda: http://airasia.com/tiket-gratis/“.

Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia menjelaskan informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak resmi yang dimiliki AirAsia.

”Tautan itu menawarkan tiket AirAsia dalam perayaan 24 tahun layanan maskapai,” kata Baskoro.

reporter | jeremitaran
sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment