Jaringan Indihome Lemot, Telkom Bakal Dilapor ke BPSK

TOPMETRO.NEWS – Seringnya jaringan Indihome lambat akses membuat sebagian konsumen menjadi berang. Kejadian jaringan lemot yang sudah berulang-ulang ini pun menjadi boomerang bagi si pengguna. Dampaknyapun tidak main-main, bisnis online shop yang digunakan konsumen dengan memakai jasa jaringan milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), merugi.

“Seharusnya saya ada orderan, gara-gara jaringan internetnya yang buruk jadi gak bisa ngeliat yang pesan. Saya akan melapor ke BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen). Saya tidak terima dengan ini, mereka (telkom-red) harus bertanggungjawab,” kata Titin, salah seorang Warga di Jalan Sutrisno, Medan yang juga pebisnis kuliner di online, kepada TOP METRO, Jumat (21/4).

Titin mengaku baru sekitar 3 bulan terakhir ini menggunakan pruduk Indihome atas rekomendasi dari temannya.

“Mulanya saya pake operator lain. Tapi kawan saya suruh pake Indihome saja, katanya jaringannya kencang. Setelah dipakai apanya yang kencang, lemotnya gak karukaruan, apalagi pas siang hari,” jelas Titin.

Sebelumnya, melalui telepon seluler, Humas Telkom Medan, Rizal ketika dihubungi mengaku sedang berada di Padang.

“Saya di Padang bang. Abang sms aja no telpon rumahnya, biar saya suruh anggota cek,” katanya kepada TOP METRO, Jumat (21/4).(TM/red)

Related posts

Leave a Comment