Anak Sering Ngompol, Ibu Ini Tega Menganiaya Dirinya Hingga Patah Rusuk

Anak sering ngompol

TOPMETRO.NEWS – Anak sering ngompol, mungkin sudah biasa. Namun tak begitu dengan seorang perempuan dan sang pacar harus berurusan dengan kepolisian setelah ketahuan memukuli anaknya sendiri hingga patah tulang rusuk.

Kejadian itu terjadi di Thailand. Anak laki-laki berusia 4 tahun kini dirawat di Rumah Sakit Bhumibol, Bangkok, Rabu (19/8/2020).

Anak Sering Ngompol, Dipukuli Mantan Istri

Tindak kekerasan itu dilaporkan mantan suami tersangka yang tak disebutkan namanya. Dia melapor polisi Bang Khen bahwa anaknya dipukuli mantan istrinya.

Dalam laporan kepada polisi, pria itu mengaku tidak berjumpa dengan putranya selama 2 tahun.

Terpeleset di Kamar Mandi

Namun, mantan istrinya tiba-tiba menelpon dan mengabarkan anaknya terpeleset di kamar mandi.

Eks istri, yang juga tersangka, lalu meminta uang kepada sang pria untuk biaya operasi di rumah sakit. Namun, saat ditanya di mana anaknya di rawat, wanita tersebut enggan menjawab.

Tersangka beralasan anaknya tak bisa dijenguk lantaran saat ini masih berlangsung pandemi virus Corona, kata salah satu dokter.

Anak Dijenguk Sang Ayah

Namun, pria itu tak habis akal. Dia mencari informasi di mana putranya dirawat, hingga akhirnya mendapat alamat di RS Bhumibol.

Saat dijenguk, putranya dalam keadaan babak belur. Tulang rusuknya patah, tulang selangkanya dalam keadaan parh, dan terdapat 20 luka baru di wajahnya.

Ketika pria itu menanyai mantan istrinya, wanita itu mengklaim ayahnya yang memukuli bocah itu.

Pria itu kemudian mengunjungi keluarga wanita itu dan berbicara dengan ibunya tentang insiden mengerikan itu.

BACA SELENGKAPNYA | Tak Suka ‘Dibereng’, Anak Dibawah Umur Dikeroyok 4 Warga Porsea

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnyaseorang anak dibawah umur dikeroyok 4 pelaku yang tercatat sebagai warga Porsea. Tak pelak lagi, tim Resmob Satuan Reskrim Polres Toba membekuk ke 4 pelaku, Sabtu (21/3/2020). Mereka diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap anak dibawah umur itu.

Polisi di Polres Toba menuturkan, penangkapan 4 pelaku berdasakan laporan ibu korban, Veronika Fatmawati Manik dengan LP /100/III/2020/SU/TBS, tgl 21 Maret 2020.

Ini terkait anaknya yang sudah dianiaya 4 orang pelaku di SPBU Porsea, depan Indomaret.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara/asiaone

Related posts

Leave a Comment