You are here
Ayahanda Heboh..!!! Remaja Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Kota Medan 

Ayahanda Heboh..!!! Remaja Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Topmetro.news – Warga Jalan Tinta Ayahanda-Kecamatan Medan Petisah, Rabu (16/5/2018) pagi sontak heboh. Pasalnya seorang remaja tewas persis di pinggir sungai di lokasi itu. Saat ditemukan, kondisi mayat pria yang diperkirakan berusia belasan tahun itu cukup memprihatinkan, kepalanya pecah mengeluarkan darah.

Remaja Tewas Teronggok di Pinggir Sungai

Informasi yang diterima Topmetro.News sesaat lalu, penemuan mayat itu pertamakali ditemukan warga sekitar yang melihat ke arah sungai. Di pinggir sungai teronggok sesosok mayat pria yang usianya diperkirakan belasan tahun.

Selanjutnya, penemuan itu diberitahukan kepada warga lainnya. Beberapa menit kemudian, personil Polsek Medan Baru tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban yang tertutup koran.

Ikhwal penyebab tewasnya korban, tidak seorang pun yang mengetahui. Namun sejumlah saksi mata menduga korban sebelum tewas sempat tertabrak kereta api jurusan Medan-Binjai selanjutnya terjatuh ke pinggir sungai. Saksi lainnya menduga tewasnya korban akibat terpeleset hingga terjatuh ke pinggir sungai.

Remaja tewas yang belakangan disebut-sebut marga Sagala warga Pabrik Tenun itu dievakuasi ke RS Pirngadi Medan untuk outopsi.(*)

585 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment