You are here
Disambut Gerimis, Calon Wakil Gubsu Musa Rajekshah Nyoblos di TPS 5 Komplek Cemara Asri Politik 

Disambut Gerimis, Calon Wakil Gubsu Musa Rajekshah Nyoblos di TPS 5 Komplek Cemara Asri

topmetro.news – Calon Wakil Gubsu (Gubernur Sumatera Utara) nomor urut 1, H Musa Rajekshah menggunakan hak suaranya di TPS 5 Komplek Cemara Asri, Jalan Cemara, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (27/6/2018) sekira pukul 08.05 WIB.

Walapun hujan gerimis, pria yang akrab disapa Ijeck ini tetap antusias datang ditemani Istri, Sri Ayu Mihari dan kedua putra serta putrinya, Musa Arjianshah dan Annisa.

Usai mencoblos, Ijeck yang sempat menyambangi media mengutarakan, apapun hasilnya nanti, dirinya berserah diri kepada Allah SWT.

Musa Rajekshah

“Hari ini adalah penentuan dari sekian lama perjalanan ke daerah-daerah bertemu dengan segenap lapisan masyarakat Sumut. Apapun hasilnya nanti, semoga yang terbaik untuk Sumut,” kata Ijeck.

Ijeck menuturkan, hari ini juga adalah penentuan kepala daerah Sumut dan penentuan dari perjuangan yang telah mereka lakukan.

Semoga Terkabul

“Semoga apa yang kami perjuangkan selama ini dan apa yang kami harapkan untuk tujuan memimpin Sumut mudah-mudahan bisa terkabulkan. Dan Allah bisa meridhoi perjuangan saya dan Pak Edy,” ucap Ijeck sembari berharap seluruh warga Sumatera Utara menggunakan hak suaranya.(TM/TIM)

173 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment