You are here
Simulasi harga kredit Toyota Avanza Medan Otomotif 

Simulasi harga kredit Toyota Avanza Medan

topmetro.news – Untuk menarik minat konsumen, Toyota sebagai salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia sudah mengeluarkan daftar harganya. Harga mobil tersebut di setiap daerah berbeda-beda, hal ini juga berlaku bagi Avanza yang di jual di Kota Medan. Nah, bagi anda yang berada di wilayah sumbagut berikut kami sajikan simulasi kredit Toyota avanza  Medan dan sumbagut.

Untuk pembelian secara kredit, maka bagi konsumen yang tertarik untuk membeli Toyota Avanza pada bulan Mei ini, Toyota secara nasional memberikan discount hingga 20 juta-an  dari pembayaran pertama. Selain itu ada juga diskon yang diberikan kepada pelanggan yang ingin melakukan service di Toyota.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Roby (13/05/2018) selaku salah satu sales marketing Toyota di Medan pada wartawan Topmetro, dalam keterangannya Roby mengatakan,

“Selain itu untuk menarik pelanggan untuk melakukan service berkala di Toyota, maka pihak Toyota juga sudah mempersiapkan sebuah layanan service mudik bagi konsumennya, service tersebut dimulai sejak 5 minggu sebelum lebaran Dari tanggal 7 mei – 2 Juni 2018, hal ini dimaksudkan agar kendaraan yang masuk bengkel tidak akan menumpuk pada minggu terakhir lebaran” ucapnya.

Adapun service yang diberikan pada konsumennya pada tanggal 7 Mei -2 Juni 2018 Toyota memberikan pelayanan kepada konsumennya berupa:

1. Diskon 25% Biaya Jasa servis Kendaraan 5 tahun atau 100.000 Km.

2. Diskon 20% Biaya service kendaraan 5 Tahun atau 100.000 Km.

3. Diskon hingga 20% Untuk produk TMO, oli mesin, Transmisi Diferensial, Brake Fluid, dan Injector Cleaner.

Nah bagi konsumen yang ingin mengetahui berapa simulasi kredit harga Toyota Avanza di Medan, berikut daftar harganya:

Simulasi Kredit Toyota Avanza Medan, Mei 2018

simulasi-avanza-2018
Simulasi kredit, Mei 2018

Demikianlah simulasi harga kredit yang dapat kami berikan kepada anda, agar bisa menjadi referensi yang berguna sebelum anda membelinya. (TM Herryansyah)

 

 

 

239 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment