You are here
Prediksi Liga Inggris Everton vs Liverpool 7 April 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Inggris Everton vs Liverpool 7 April 2018

topmetro.news – Menjelang usainya Liga Inggris musim 2017/18 akan terjadi pertandingan big macth. Duel Derby Merseyside akan memanaskan akhir pekan, Everton vs Liverpool sudah siap untuk beradu kekuatan di Liga Inggris berlangsung, pada Sabtu (7/4/2018) pukul 18.30 malam WIB di Goodison Park. Liverpool tengah bereuforia setelah mengalahkan Manchester City pada babak 8 besar Liga Champions yang berlansung, pada Kamis (5/4/2018) kemarin.

Jadi hendaknya, Liverpool hasrus mengkesampingkan euforia tersebut dengan kembali fokus ke Liga Inggris, untuk menempatai posisi kedua klasemen untuk menggeser Manchester United. Pada laga ini, Liverpool sangat memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Dimana saat ini, pasukan Jurgen Kloop lagi on fire setiap pertandingan meraih kemenangan.

Kedua tim raksasa Merseyside ini akan saling beradu kekuatan di markas Everton, Stadion Goodison Park, Liverpool. Pertandingan ini dipastikan akan berjalan sangat sengit karena kedua tim merupakan rival abadi sejak beberapa tahun terakhir.

Beberapa kali sudah kedua tim ini bertemu, namun dalam pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool berhasil unggul dari EVerton dengan skor 2-1. Liverpool dan Everton adalah dua tim yang sama-sama baiknya sehingga kemungkinan pertandingan berakhir imbang lebih besar.

Everton bisa dikatakan memiliki performa yang lumayan oke karena dari 5 pertandingan terakhirnya, The Toffees bisa memenangkan 3 pertandingan di antaranya. Namun, dalam pertandingan terakhirnya, Wayne Rooney dan rekan-rekannya takluk dari Manchester City dengan skor 1-3.

Sebelum dikalahkan Manchester City, hasil baik diperoleh anak-anak asuhan Sam Allardyce saat mengalahkan Stoke City tanggal 17 Maret 2018 lalu di mana mereka mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1. Tentu ini bisa menjadi modal yang baik bagi mereka untuk tampil di Derby Merseyside.

Sementara itu dari kubu tim tamu Liverpool, dari 5 pertandingan terakhirnya, mereka juga bisa dikatakan bermain dengan baik dengan meraih 3 kemenangan diantaranya. Dalam pertandingan sebelumnya pada akhir pekan lalu, Liverpool berhasil melibas Crystal Palace dengan skor 2 -1.

Bahkan The Reds juga bisa bermain dengan sangat gemilang dalam pertandingan sebelumnya kontra Watford dengan skor yang cukup telak 5 – 0. Sepertinya kemenangan akan dengan mudah didapatkan Liverpool karena Mohamed Salah sedang tajam-tajamnya.

Kesempatan Masih Ada

Everton menghadapi Liverpool adalah salah satu faktor yang tak mudah untuk di perbuat dimana Liverpool yang terbukti mempunyai performa yang lumayan baik terbukti menjadi salah satu tim terkuat yang ada di Liga Inggris, jadi faktor tersebut bakal menjadi suatu cobaan untuk Everton, tetapi meskipun susah menghadapi Liverpool, tetapi Everton tak mau menyerah begitu saja krarena permainan yang di tampilkan oleh everton juga benar-benar baik jadi dalam laga nanti tentunya kesempatan untuk everton tentunya bakal masih ada.

Liverpool sebagai tim tamu Liverpool yang diisi oleh pemain pemain bintang menginginkan dapat memperoleh kemenangan dalam laaga menghadapi Everton. Kesempatan Liverpool untuk finish di posisi 2 klasemen liga inggris benar-benar besar kemungkinannya, dimana dengan menghadapi Everton serta dapat memperoleh kemenangan maka faktor tersebut sangat menguntungkan.

Sebab di waktu yang bersamaaan Mancherster United yang saat ini berada pada posisi kedua bakal menghadapi City. Jadi bila Liverpool menang dari Everton serta Manchester United kalah dari Man City, maka Liverpool dapat berada pada posisi 2 Liga Inggris.(TM-YOFE)

Statistik Kedua Tim Evetron vs Liverpool

Head To Head Everton vs Liverpool :

Sabtu, 06/01/18 – FAC | Liverpool 2 – 1 Everton
Minggu, 10/12/17 – PRL | Liverpool 1 – 1 Everton
Sat, 01/04/17 – PRL | Liverpool 3 – 1 Everton
Tue, 20/12/16 – PRL | Everton 0 – 1 Liverpool
Thu, 21/04/16 – PRL | Liverpool 4 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

Sabtu, 31/03/18 – PRL | Everton 1 – 3 Manchester City
Sabtu, 17/03/18 – PRL | Stoke City 1 – 2 Everton
Sabtu, 10/03/18 – PRL | Everton 2 – 0 Brighton & Hov…
Sabtu, 03/03/18 – PRL | Burnley 2 – 1 Everton
Minggu, 25/02/18 – PRL | Watford 1 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

Sabtu, 31/03/18 – PRL | Crystal Palace 1 – 2 Liverpool
Minggu, 18/03/18 – PRL | Liverpool 5 – 0 Watford
Sabtu, 10/03/18 – PRL | Manchester United 2 – 1 Liverpool
Rabu, 07/03/18 – UCL | Liverpool 0 – 0 Porto
Minggu, 04/03/18 – PRL | Liverpool 2 – 0 Newcastle United

Prediksi Kemenengan Kedua Tim Everton vs Liverpool

POIN 1:0
GOL 1-3

Prediksi Susunan Pemain Everton Vs Liverpool:

Everton : Jordan Pickford, Phil Jagielka, Leighton Baines, Séamus Coleman, Michael Keane, Idrissa Gueye, Tom Davies, Wayne Rooney, Theo Walcott, Cenk Tosun, Yannick Bolasie.

Liverpool : Loris Karius, Joël Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Joe Gomez, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mané.

140 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment