Wanita Dirampok Diduga Suruhan Teman Prianya

wanita dirampok suruhan teman prianya

topmetro.news – Wanita ini dirampok kawanan penjahat. Namun kuat dugaan korban dirampok lantaran disuruh teman prianya itu. Kawanan penjahat berhasil menggasak perhiasan 1 cincin emas, 2 kerabu emas dan seuntai kalung imitasi milik korban. Bahkan, HP milik korban juga dibawa teman prianya itu. Atas kejadian itu, korban Seli (19) warga Kampung Nelayan Sebrang, Belawan ini pun membuat laporan ke Polsek Pancurbatu, Kamis (18/1) pukul 22.00 Wib.

Dalam laporannya, wanita tamatan SMA ini mengaku dirinya dijemput seorang pria yang dikenalnya via akun Facebook diketahui bernama Muhamad Fauji di Carefour Petisah Medan. Setelah ketemu di pusat perbelanjaan modern itu, korban dibawa Fauji (19) warga Tanjung Anom dengan mengendarai sepedamotor menuju ke arah Tanjung Selamat.

Setibanya di Jalan Tanjung Selamat, persisnya depan sekolah WKM, dimana situasi lagi sepi, Fauji mengajak korban untuk menonton aksi balapan liar. Sesaat kemudian, Fauji meminjam HP milik korban dengan alasan hendak menghubungi seseorang.

Karena memang sudah kenal sejak 3 bulan lalu, wanita berkulit hitam manis ini tak keberatan menyerahkan HP miliknya. “Tak lama kemudian datang dua pria mengendarai sepedamotor berboncengan mendekati saya. Awalnya mereka menuduh kalau saya dan Fauji hendak berbuat tak senonoh, tapi langsung saya bantah tuduhan itu,” ujar Seli.

Namun, ungkap Seli, kawanan perampok ini tak mau peduli, malah meminta perhiasannya dengan alasan sebagai jaminan. Bahkan, terangnya lagi, HP miliknya itu tak dikembalikan Fauji.

Selanjutnya, korban diantar pelaku ke jalan besar dengan mengendarai sepedamotor untuk mendapatkan angkutan ke arah Belawan. Sedangkan, Fauji dibonceng pelaku lainnya dengan mengendarai sepedamotor milik Fauji.

Sesaat setelah kejadian, korban membuat laporan ke Polsek Pancurbatu.

Menindak lanjuti laporan itu tim Reskrim Polsek Pancurbatu melakukan penyelidikan. Beberapa saat kemudian, petugas mengamankan Fauji dari kawasan Tanjung Anom. Untuk pemeriksaan lanjutan, pria lulusan SMK ini diamankan ke Mapolsek Pancurbatu.

Bantah Terlibat Perampokan

Dalam pemeriksaan polisi, Fauji mengaku dirinya sama sekali tak terlibat dengan dua pelaku perampokan itu.

“Aku tak kenal dengan kedua pelaku itu, jadi mana mungkin aku ikut terlibat merampok Seli. Pas salah seorang pelaku membonceng aku naik keretaku (sepedamotor) ke kawasan Jalan Perjuangan Tanjung Selamat, aku langsung teriak minta tolong, makanya pelaku itu melarikan diri meninggalkan aku dan keretaku. Kalau soal HP milik Seli yang sempat aku pinjam, sudah aku pulangkan,” kilah pria bertato wanita di bahu kirinya itu.

Sementara itu Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Sentosa Meliala, Sik, SH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya ada menerima laporan seorang wanita yang mengaku jadi korban perampokan.

“Teman pria korban bernama Fauji yang membonceng korban naik kereta sudah kita amankan untuk diperiksa secara intensif. Mengingat TKP nya berada di wilayah hukum Polsek Sunggal, kita pun koordinasi dengan polsek setempat,” ujar Choky. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment