You are here
Dilaporkan Wing Zore Ketaren, Poldasu Proses Oknum Ketua dan Sekretaris PD II FKPPI Daerah 

Dilaporkan Wing Zore Ketaren, Poldasu Proses Oknum Ketua dan Sekretaris PD II FKPPI

Topmetro.news – Wing Zore Ketaren melaporkan H Kharuddin Syah SE alias Haji Buyung dan Drs Siskandri Siregar (Ketua PD II FKPPI dan sekretarisnya) ke Polda Sumut. Menurut Kabid Humas Poldasu melalui Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan SH MH kasus atas nama terlapor masih dalam proses lidik.

“Pelapor (Wing Zore Ketaren) sudah diambil keterangannya oleh Subdit I Kamneg Ditreskrimum. Saat ini prosesnya masih penyelidikan, dimana nanti kita (pihak kepolisian) akan turun ke alamat terlapor di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar AKBP MP Nainggolan menjelaskan ketika diwawancarai wartawan di ruangan kerjanya Senin (2/4/2018) di ruangan kerjanya.

Serang Kehormatan

Sebagaimana diketahui, Wing Zore Ketaren melaporkan Ketua PD II FKPPI Sumut, H Kharuddin Syah SE alias Haji Buyung dan Drs Siskandri Siregar ke Mapoldasu karena dianggap dengan sengaja menyerang kehormatan atau nama baik orang dengan jalan menuduh melakukan suatu perbuatan dengan maksud yang nyata untuk menyiarkan tuduhan itu supaya diketahui umum dengan tulisan surat.

H Kharuddin Syah SE dan Drs Siskandri dilaporkan Wing Zore Ketaren ke Poldasu sesuai Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor STTLP/342/III/2018/SPKT”III” dan berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/381/III/2018/SPKT”III” Tanggal 22 Maret 2017.(mr)

411 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment