You are here
Xiaomi Indonesia Bakal Boyong Black Shark ke Tanah Air? Tekno 

Xiaomi Indonesia Bakal Boyong Black Shark ke Tanah Air?

topmetro.news – Xiaomi pada akhir pekan kemarin telah meluncurkan gawai khusus gaming pertamanya, Black Shark di Beijing, Cina dan beberpa waktu lalu Xiaomi Indonesia mengatakan tak tertutup bakal membawa anyar itu akan diboyong ke Tanah Air.

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, ketika ditanya soal kemungkinan Black Shark dijual di Indonesia, menjawab bahwa peluang itu terbuka.

“Kami memang berencana membawa banyak produk inovatif lainnya (ke Indonesia),” kata Steven usai meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5 di Jakarta.

Meski demikian, ia tak merinci kapan Black Shark bisa dipasarkan di Indonesia dan model apa lagi yang akan dibawa Xiaomi ke Nusantara.

Black Shark sendiri meluncur di Beijing pada 13 April kemarin. Dirancang khusus untuk penggila game mobile, gawai berlayar sentuh berukuran 5,99 inci itu dipacu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 64-bit octa-core dan Adreno 630 GPU.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian: RAM 6GB dengan ROM 64GB dan RAM 8GB dengan ROM 128GB. Black Shark dipersenjatai dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dan 20MP. Keduanya memiliki bukaan f/1.75. Sementara di bagian depan, Black Shark memiliki kamera 20MP berbukaan f/2.2.

Sensor Sidik Jari

Ia memiliki dua slot kartu SIM yang sudah mendukung teknologi 4G LTE. Di sektor keamanan, Black Shark dilengkapi sensor sidik jari. Sebagai ponsel khusus game, Black Shark juga dibekali liquid cooling system, yang bisa menjaga suhu ponsel tetap dingin saat digunakan bermain game.(TMN)

sumber: suara

422 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment