Saking Sangenya Pria Ini Perkosa Mayat Wanita Penderita Corona

Mayat penderita Corona

topmetro.news – Mayat penderita Corona diperkosa? Itulah saking sangenya pria ini. Dia nekat saja ‘menggagahi’ mayat wanita positif virus Covid-19. Aksi hubungan badan inilah yang dilakoni Leroy Chacon.

Dia, bukannya menghindar, saking sangenya dia malah nekat memperkosa mayat wanita yang positif Covid-19 itu.

Leroy ketahuan sedang berhubungan intim dengan mayat perempuan yang bernama Arakaka itu. Jenazah dimaksud diketahui seorang petani berusia 56 tahun.

Tak pelak lagi, majelis hakim setempat mengganjar pria yang tinggal di Amerika Selatan ini dengan hukuman penjara selama 3 tahun.

Dalam pembacaan hukumannya itu, Leroy yang berusia 50 tahun itu mengaku salah telah melakukan kekerasan seksual terhadap jenazah perempuan.

Leroy sendiri merupakan pria pengangguran di Trainline Port Kaituma.

Dia melakukan perbuatan bejat tersebut pada 26 September silam di kamar mayat Rumah Sakit Port Kaituma.

Kejadian itu bermula ketika sekelompok orang yang hendak melihat jenazah keluarganya.

Namun dikamar jenazah mereka tidak sengaja melihat Leroy sedang asik menyetubuhi mayat wanita yang positif virus covid-19.

Mereka pun langsung melapor dan Leroy langsung dibekuk pihak berwajib. Berdasarkan penuturan warga setempat, Leroy sering masuk ke kamar mayat diduga untuk berhubungan intim dengan mayat wanita.

Namun, baru kali inilah dia ketangkap basah saat beraksi.

Tak cuma itu, Leroy juga kini harus menjalankan masa karantina akibat aksinya yang memperkosa mayat positif virus corona atau covid-19.

BACA SELENGKAPNYA | Kapolda Sumut: Terhadap Korban Corona, Jangan Dilayat, Sentuh, Langsung Kuburkan

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, terhadap korban Corona (covid-19) Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memberikan imbauan. Terhadap korban Corona itu, Kapoldasu meminta agar masyarakat tidak melayat dan ikut menguburkan termasuk keluarga.

Hal ini dikatakan Kapolda Sumut disela-sela pelaksaan rapat pencegahan covid-19 di pendopo Gubernuran Jalan Sudirman Medan Senin (23/3/2020). Kapolda Sumut kembali menegaskan agar masyarakat ataupun keluarga untuk tidak melayat ke rumah duka terhadap korban Corona.

reporter | jeremitaran
sumber |pojoksumut/Kaieteur News

Related posts

Leave a Comment