Tokoh Sumut: Jamaah Harus Jaga yang Telah Direnovasi TNI Kodim 0208/AS

menjaga dengan baik

topmetro.news – Apa-apa yang telah terlaksana oleh Kodim 0208/AS dalam kegiatan TNI Manunggal Membanngun Desa (TMMD) ke 109, haruslah masyarakat mendukungnya. Serta kemudian menjaga dengan baik.

Hal ini sesuai perkataan tokoh masyarakat Sumatera Utara, RE Nainggolan, Minggu (11/10/2020), ketika menjawab konfirmasi via selular. “Kegiatan TMMD selama ini berlangsung tiap tahun. Dan semua kodim yang mengikuti acara pastinya menyentuh hati masyarakat,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi adanya kegiatan Kodim 0208/AS melakukan renovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) yang berada dalam Kampung Beringin, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Dan saat ini proses renovasi sudah mencapai 70% rampung.

Begitu juga dengan Musholla Al-Ubudiyah yang berada pada Dusun I, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara. Juga hampir rampung 70% renovasinya.

Sehingga lanjutnya, dengan demikian, maka para jemaah yang rumah ibadahnya mendapat renovasi saat TMMD, bisa meramaikan rumah ibadah lagi. Serta menjaga rumah ibadahnya dengan baik.

Harapan untuk TMMD

Jemaat harus menjaga yang telah mendapat renovasi oleh TNI Kodim 0208/Asahan | topmetro.news

Menurutnya, Dansatgas TMMD ke 109 Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos memiliki jiwa yang mulia dalam beragama. “Dan Beliau (Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos-red) merupakan pemimpin yang memahami isi Pancasila. Dan kemudian juga mengaplikasikan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari.

RE pun berharap, agar TNI serta Dansatgas TMMD mendapatkan anugerah dari Yang Maha Kuasa. “Semoga saja Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos mendapat anugrah dari Tuhan. Amin,” tutupnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment