Hebat! Pergoki Pacar Tidur dengan Selingkuhan, Ini yang Dilakukan

TOPMETRO.NEWS – Kelihatannya tak banyak seperti pria ini. Bayangkan, meski dia sudah memergoki pacarnya tidur dengan pria selingkuhannya, namun dirinya bisa memendam murka. Malah terlihat tenang.

Adalah Duston Holloway, saat menemukan kekasihnya tidur bersama lelaki lain di rumahnya, pria 23 tahun itu tidak meluapkan emosi seperti orang-orang kebanyakan.

Holloway tetap tenang dan tidak meluapkan emosinya. Tetapi, tetap saja dia balas dendam. Yang dilakukannya, memotret keduanya dan mempostingnya di akun medsosnya. Tidak hanya foto berdua, warga Emory, Texas, itu juga ber-selfie ria dengan latar belakang keduanya yang sedang tertidur pulas.

”Ketika Anda pulang ke rumah dan melihat seseorang yang Anda cintai berada di tempat tidur dengan lelaki lain! Lelaki baik berhak mendapatkan perempuan baik,” tulis Holloway dalam caption-nya.

Komentar di akun Facebook Holloway pun beragam. Paling banyak bertanya mengapa Holloway tidak marah dan membangunkan keduanya.

”Sebenarnya saya ingin menendang lelaki itu. Tetapi saya tetap tenang, mengambil foto, dan berjalan seperti bos. Saya sudah mencoba membangunkan kekasih saya. Tetapi dia sangat mabuk dan tidak bangun. Dia sepertinya pingsan,” katanya sebagaimana diberitakan JawaPos sesaat lalu.

Tetapi, ada juga netizen yang merasa itu foto setting-an. Pasalnya, Holloway memotret dengan menggunakan lampu flash dan keduanya sama sekali tidak terganggu.

”Mungkin kekasihnya mabuk berat, tetapi lelaki yang berada di sampingnya pasti merasakan ada yang aneh. Namun, mengapa dia tidak terbangun?” komentar lainnya.

Atau, bisa saja sebenarnya Holloway tidak mengamuk karena dia sejatinya ingin putus dari sang kekasih. Perempuan terkadang memang susah kalau diputusin. Dengan begini, Holloway kan tidak perlu mencari banyak alasan untuk mengakhiri hubungan itu. (jaw-edit3)

Related posts

Leave a Comment