Perkosa Gadis ABG Depan Pacar, 3 Pemuda Dijemput Polisi

Perkosa gadis ABG
Advertisement

topmetro.news – Perkosa gadis ABG (anak baru gede) berusia 16 tahun, tiga pemuda diamankan polisi. Insiden itu terjadi di halaman salah satu SMA di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Senin (19/10/2020). Ironisnya, korban diperkosa di hadapan pacarnya.

Akibat perbuatan keji para pelaku, mereka yang berinisial IRV (22), SRF (23) dan HRG (25) kini sedang berurusan dengan petugas Satreskrim Polres Dharmasraya.

Awalnya korban yang baru pulang bekerja janjian dengan pacarnya di kawasan Kecamatan Pulau Punjung. Setelah bertemu, keduanya duduk di halaman SMA di Sikabau.

Tak lama kemudian keduanya didatangi ketiga pelaku. Mereka mengancam akan melaporkan korban dan pacarnya ke pihak nagari dengan tuduhan berbuat mesum.

Kedua remaja ini sudah berupaya membela diri. Namun, tidak berhasil karena ada upaya intervensi dari ketiga pelaku.

Sampai akhirnya ketiga pelaku memberi syarat akan dibebaskan jika korban bersetubuh dengan ketiga pelaku.

“Mereka melakukannya di halaman sekolah secara bergantian. Sementara teman laki-laki korban diancam dan diperas pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Suyanto, Jumat (30/10/2020).

Peristiwa itu dilaporkan pihak keluarga korban. Polisi yang mendapat laporan menyelidiki dan menangkapi pelaku tak jauh dari lokasi pemerkosaan, pada Rabu (28/10/2020).

“Mereka nekat merudapaksa gadis berinisial korban yang masih berusia 16 tahun,” pungkasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Penarik Becak Motor Ini Perkosa ABG di Kebun Sawit

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang penarik beack motor (Betor), SJ (29) warga Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai diringkus petugas Polres Sergai setelah melakukan perkosaan terhadap seorang ABG sebut saja Melati (12) .

“Pelaku ditangkap massa usai memperkosa seorang ABG di areal kebun sawit PT Scofindo, Matapao. Pelaku sempat kabur dengan betornya ke arah Perbaungan, namun berhasil ditangkap massa,” ungkap Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro kepada wartawan, Jumat (30/6/2017) silam.

rerporter | jeremitaran
sumber | suara/Covesia/SuaraSumut

Advertisement

Related posts

Leave a Comment