Pria di Sergai, Panjat Tiang Perbaiki Kabel Listrik, Tewas di TKP

Perbaiki kabel listrik

topmetro.news – Perbaiki kabel listrik, Supian (43) dilaporkan tewas kesetrum. Peristiwa nahas ini terjadi di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria yang menetap di Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai itu, setelah kejadian langsung diboyong ke Puskesmas Sialangbuah untuk divisum.

AKBP Robin Simatupang, Kapolres Serdang Bedagai mengatakan ketika itu korban memperbaiki kabel listrik yang menyentuh kanopi Mesjid Jami.

Saat memanjat tiang listrik dan berusaha menarik kabel listrik yang kendor, entah bagaimana korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi hingga terpental.

Tubuhnya mengenai besi tiang listrik dan jatuh.

Korban dilaporkan menderita luka robek di kepala.

Korban pun meninggal dunia di tempat lalu dibawa ke Puskesmas Sialangbuah untuk divisum.

Isteri korban, kata Kapolres, menyatakan agar tidak dioutopsi dan permasalahan ini untuk tidak diproses hukum.

“Karena kejadian itu kelalaian korban sendiri, sehingga isteri korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outposi dan tidak keberatan atas kejadian itu,” jelas kapolres.

BACA SELENGKAPNYA | Turunkan Gambar Pejabat TNI/Polri di Baliho, Kristian Purba Kritis Kesetrum

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya gegara menurunkan baliho gambar dua pejabat di Poldasu dan Kodam 1/BB, Kristian Purba (35) warga Jalan Lembaga Pemasyarakatan (LP), Gang Tomat Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, kritis akibat kesetrum arus listrik, Senin (27/7/2020) di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Karena kondisi korban yang kritis yang mengalami luka bakar diperkirakan 70 persen, korban langsung dilarikan ke RSU Hermina Jalan Asrama Medan.

reporter | jeremitaran

sumber | metrokampung

Related posts

Leave a Comment