Suzuki Swift 2021 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

Suzuki Swift 2021

topmetro.news – Suzuki India baru saja melakukan penyegaran pada salah satu modelnya yakni Suzuki Swift. Meski hanya sekadar facelift, tetapi Suzuki Swift 2021 itu terlihat lebih segar.

“Kami menghadirkan Swift 2021 selangkah lebih baik dibanding pendahulunya,” ungkap Direktur Eksekutif Marketing Maruti Suzuki India Shashank Srivastava seperti dikutip dari Rushlane, Jumat (26/2/2021).

“Mobil ini kini hadir dengan desain eskterior lebih sporty dan mesin seri K baru yang bertenaga. Hingga peningkatan fitur keselamatan,” sambungya.

Bagian depan, hatchback berlogo S itu terlihat lebih gagah. Hal itu berkat perombakan pada bumper dan grille lebih besar dengan adanya sentuhan aksen hanya satu garis saja.

Melangkah ke samping dan belakang tidak terlihat ada perubahan signifikan. Namun, atapnya berwarna berbeda dengan bodi. Selain itu, mobil tersebut kini memiliki desain pelek baru berukuran 15 inci yang membuat tampilan mobil tersebut terlihat lebih gagah.

Masuk ke dalam kabin, tidak ada perbedaan dengan pendahulunya. Hanya saja mobil ini memiliki panel instrumen dengan layar digital. Serta sistem hiburan 7 inci yang terhubung ke ponsel iOS maupun Android. Tidak hanya itu, Suzuki Swift 2021 juga telah dilengkapi teknologi fitur Start-Stop idle.

Mesin Swift 2021

Suzuki Swift 2021 tidak lagi menggunakan mesin berkode K12M. Melainkan memakai mesin K12N berkapasitas 1.200cc yang menawarkan tenaga hingga 82 HP dan torsi 113Nm.

Mesin tersedia dalam dua pilihan transmisi. Antara lain, manual lima kecepatan dan transmisi automatic lima kecepatan.

BACA JUGA | Ulik Desain Agresif SUV Murah Korea, Kia Sonet

Suzuki menawarkan Swift 2021 dengan banderol mulai dari 573 ribu Rupee, atau setara Rp112 juta. Sementara itu, varian tertinggi mereka banderol 841 ribu Rupee. Atau sekitar Rp164 jutaan.

sumber | JPNN.com

Related posts

Leave a Comment