Redmi Note 10 Rilis 4 Maret, Begini Bocoran Spesifikasinya

Redmi Note 10

topmetro.news – Xiaomi bersiap menggelar peluncuran lini Redmi Note 10 pada 4 Maret 2021. Salah satu bocoran spesifikasi adalah ponsel akan dapat tenaga dari prosesor Qualcomm Snapdragon 678.

Snapdragon 678 memiliki sedikit peningkatan dari Snapdragon 675. Salah satunya adalah, pembuatannya dengan proses LLP 11nm.

Selain itu, Redmi Note 10 akan memiliki daya baterai 5000 mAh. Daya tersebut sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya Redmi Note 9 dengan 5020 mAh power cell.

Namun Redmi Note 10 itu akan memiliki pengisian daya cepat 33W. Dan tercatat sebagai ponsel non Redmi Note Pro pertama yang memiliki kecepatan tinggi, sebagaimana berita GSM Arena, Selasa (2/3/2021).

Redmi Note 10 memiliki bentang layar 6,43 inci Super Amoled. Dengan single punch hole untuk tempat sensor kamera depan. Ponsel anyar ini juga mendukung dual speaker.

Tampilan boks Redmi Note 10 juga telah beredar di dunia maya. Salah satunya terungkap bahwa ponsel akan memiliki sensor utama 48MP untuk kamera belakang.

Sebelumnya tersebar kabar, bahwa lini ini akan hadir dua versi. Yaitu Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Namun kemungkinan lainnya akan ada Redmi Note 10 Pro Max.

Redmi dan Gorilla Glass

Pihak Xiaomi juga telah memberikan informasi bahwa ponsel dalam seri Redmi Note 10 akan terlindungi oleh Gorilla Glass. Selain itu juga terdapat IP52, layar flat dan desain cerah.

Bocoran lainnya, Redmi Note 10 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 750G. Kabarnya salah satu ponsel pada seri ini akan berbekal kamera belakang 108MP.

BACA JUGA | Xiaomi Mi Band 6 Bakal Dukung WhatsApp dan Telegram

Namun semua itu masih sekedar rumor. Kepastian spesifikasi seluruh ponsel dari Redmi Note 10 series hingga harganya perlu kita tunggu sampai hari peluncuran nanti.

sumber | CNBC Indonesia

Related posts

Leave a Comment