#

Tanggapan Sule Soal Pengakuan Rizky Febian Sudah Tak Perjaka

Rizky Febian
Advertisement

topmetro.news – Rizky Febian membuat pengakuan bahwa dia tak lagi perjaka. Dia mengungkapkannya lewat kanal Youtube Boy William belum lama ini.

Saat itu pula Boy bertanya apakah Sule tahu atau tidak. Iky, begitu sapaannya, mengatakan bahwa sang ayah tak tahu.

Bagaimana tanggapan Sule setelah mengetahui pengakuan menghebohkan Rizky Febian itu? Simak selengkapnya di halaman berikut.

Iky juga mengaku kalau sejak duduk di bangku sekolah dasar dia sudah bandel. Dia mengakui hal itu karena tak ingin dianggap munafik.

Sule pun memberi tanggapan ketika ditanya hal demikian. Sule tak bereaksi karena menurutnya pengakuan itu adalah urusan pribadi anaknya.

“Ya itu kan urusan pribadinya dia. Aku enggak bereaksi, biasa aja (menanggapinya),” kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 April 2021.

Sebelumnya, Sule juga mengajak Iky berbincang lewat kanal Youtube Sule. Di podcast miliknya, Sulpod, dia sudah buka-bukaan dengan pelantun lagu Mantra Cinta tersebut.

“Kan di podcast aku juga ngobrol dia, curhat sesuatu hal yang tidak tahu diomongin sama bapaknya,” tutur suami Natalie Holscher itu.

“Ada di Sule channel saya ngobrol sama Iky komplit semua, jadi kalau ada yang lain itu yang hoaks, yang asli itu di Sulpod,” tuturnya.

sumber | viva.co.id

Advertisement

Related posts

Leave a Comment