#

Terpaksa Nikahi Adik Karena Calon Istri Meninggal Mendadak

Terpaksa Nikahi Adik
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Terpaksa nikahi adik, semua gegara calon istrinya mendadak meninggal dunia. Begitulah ketika sebuah musibah tak terduga menimpa calon pengantin di hari pernikahan mereka. Belum sempat menjadi suami-istri resmi, mempelai wanita mendadak meninggal di hari bahagianya. Beruntung, calon suami langsung mendapat penggantinya.

Kejadian ini dialami sepasang pengantin di India.

Menurut laporan media lokal, Surbhi, demikian nama calon pengantin wanita, tiba-tiba pingsan saat sedang melakukan prosesi tukar kalung karangan bunga.

Kabarnya, penyakit jantung menjadi penyebab Surbhi tak sadarkan diri. Seorang dokter segera didatangkan ke acara yang berlangsung di desa Samspura, Uttar Pradesh, tersebut. Namun, nyawanya tak sempat tertolong.

Kejadian itu sangat mengejutkan keluarga, baik dari pihak calon suami dan istri. Mereka bingung harus berbuat apa, melanjutkan acara pernikahan itu atau tidak.

“Kami tidak tahu harus berbuat apa di situasi itu. Kedua belah pihak duduk bersama dan seseorang menyarankan, adik perempuan saya yang paling kecil dinikahkan saja dengan calon pengantin pria,” kata Saurabh, kakak mendiang pengantin wanita.

Setelah berembuk sebentar, kedua belah pihak pun sepakat dengan masukan tersebut. Di hari itu juga, pria bernama Mangesh Kumar tersebut mempersunting adik Almarhumah.

Sebuah momen yang mengaduk berbagai emosi. Ada rasa sukacita atas pernikahan itu. Namun, pada saat yang bersamaan, mereka juga berdukacita.

“Salah satu adik saya terbaring kaku tak bernyawa di ruang sebelah, sementara pernikahan tetap dilangsungkan di ruangan lain. Kami tidak pernah merasakan emosi yang bercampur seperti ini,” kata Saurabh.

TOPIK SERUPA | Kisah TKW Dinikahi Majikan Kaya di Arab, Saat Meninggal Diwarisi Kekayaan Luar Biasa…

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya TKW dinikahi majikan? Mungkin sudah banyak terjadi. Tapi siapa sangka keikhlasan dan niat baik seseorang bisa mengubah jalan hidupnya. Begitulah gambaran dari kehidupan Ummu Farid. Berawal dari seorang tenaga kerja wanita di Arab Saudi, dia malah dinikahi dan kini mewarisi kekayaan almarhum sang suami. Mungkin ini yang disebut takdir.

Ummu Farid dia disapa. Niat hatinya bekerja sebagai TKW memang benar-benar untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga. Tapi yang terjadi, ia malah seolah mendapat rezeki berlimpah ruah.

Dinikahi pria Arab yang baik hati, dan kini dia bahkan mewarisi harta mendiang suami yang tak lain adalah bekas majikannya sendiri.

Wanita asal Madura tersebut dinikahi sang majikan dan diberi fasilitas mewah. Harta berjumlah fantastis ini juga menurun kepada sang buah hati yang kini masih berusia anak-anak. Lantas bagaimana ceritanya?

sumber/foto | detik/riausky
reporter | jeremitaran

Advertisement

Related posts

Leave a Comment