Polres Langkat dan Kemenag Langkat Gelar Kegiatan Vaksinasi Booster Serentak

Polres Langkat dan Kemenag Langkat Gelar Kegiatan Vaksinasi Booster Serentak

Topmetro.news – Vaksinasi Booster serentak, Polres Langkat bersama Kemenag Langkat dan PCNU Langkat melaksanakan vaksinasi booster serentak dalam rangka menyukseskan program gerakan 1 juta vaksin, Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Langkat Jln.Diponegoro Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kakan Kamenag Kabupaten Langkat H.Zulfan Efendi SAg MSi, Plt.Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat dr.Juliana Harahap, Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto SSos, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH, Pengurus PCNU Kabupaten Langkat, Tim Vaksinator Marinir dan Tim Vaksinator Polres Langkat

Adapun hasil capaian kegiatan Vaksinasi tersebut sebanyak 2.435 dosis dengan rincian untuk masyarakat umum 1.177 dosis. Lansia 1.258 dosis dan sisa Vaksin Polri (Polres Langkat) saat ini adalah sebanyak 2.750 dosis jenis Astrazeneca.

Selain itu, adapun jumlah vaksinator yang di libatkan sebanyak 6 Tim yang terdiri dari 2 Tim Vaksinator TNI. Yon Marinir Macan Putih-Pangkalan Berandan, 2 Tim Vaksinator Polri (Polres Langkat) dan 2 Tim Vaksinator Relawan Kabubaten Langkat.

Kegiatan vaksinasi Booster serentak tersebut berakhir hingga pukul 16.00 WIB. Dari pengamatan awak media proses vaksinasi booster serentak dalam rangka menyukseskan program gerakan 1 juta vaksin tersebut berjalan dengan aman. Dan sukses serta seluruh tim dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan instruksi dari Pemerintah.

Penulis | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment