Kunker Masa Reses Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Taput Tampung Aspirasi Masyarakat di Lima Dapil

Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Utara melakukan pertemuan kunker (kunjungan kerja) masa reses dengan pertemuan dengan konstituen masing-masing di lima daerah pemilihan (dapil).

topmetro.news – Lima anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Utara melakukan pertemuan kunker (kunjungan kerja) masa reses dengan pertemuan dengan konstituen masing-masing di lima daerah pemilihan (dapil).

Dari pertemuan dengan masyarakat tersebut, masing-masing menampung aspirasi masyarakat terkait dengan rencana pembangunan di Tapanuli Utara ke depan.

Di Dapil 1 (Kecamatan Tarutung, Siatas Barita dan Adiankoting) Joni Tombang Marbun SE, mengadakan pertemuan di Desa Hutagalung Kecamatan Tarutung dihadiri ratusan warga.

Acara yang juga dihadiri pemuka masyarakat Ferry Silitonga Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tarutung, Kepala Desa Rindu Hutagalung, Kepala Desa Sirajaoloan Edison Sihite. Kepala Desa Simamora, Kepala Desa Hutauruk. Sekdis Pertanian Fajar Bintang, Dinas Perkim, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Taput Diko Nainggolan dan staf DPRD Bapak Asrot Parapat dan Boru Pakpahan, staf Dinasdukcatpil Ritben Nainggolan, Staf Tarukim, Dinas PUPR, serta Lurah Hutatoruan IV.

Kepala Desa Hutagalung mengatakan, kalau ada usulan supaya direalisasikan. Sementara yang mewakili Dinas Petanian dan Dinas Sosial mengucapkan terima kasih atas segala dukungan para kepala desa, lurah, dan perwakilan OPD.

Dalam pertemuan tersebut, warga masyarakat menyampaikan sejumlah usul pembangunan, antara lain pembangunan dijk karena itu pokok pokok pikiran yang muncul pada pertemuan itu.

Raja Hutagalung mengatakan bahwa mereka sudah menyampaikan usulan soal Pekuburan Umum Naga Timbul. Lalu, Tony Lumbantobing dan Kepala Desa Hutagalung Rindu Hutagalung mengharapkan anggota DPRD memperjuangkan berdirinya kantor desa.

Di Dapil 4 dalam pertemuan yang diselenggarakan Ronal Simanjuntak ST juga dihadiri ratusan warga setempat. Bahkan terkesan membludak. Setelah menerima aspirasi masyarakat, dilanjutkan dengan pembuatan KTA.

Di Dapil 2, Gazal Hutauruk SH memimpin pertemuan kunjungan kerja reses, yang menampung aspirasi masyarakat dan dilanjutkan denga acara Musyawarah Luar Biasa Partai Golkar untuk memilih ketua periode 2020-2025 yang sempat bermasalah.

Dari Dapil 3, Ir Reguel Simanjuntak dan Dapil 5 Antonius Tambunan SP saat berita ini diturunkan belum ada laporan.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment