Polres Langkat Gelar Apel Penerimaan Siswa Latihan Kerja SPN Hinai Polda Sumut

Polres Langkat Gelar Apel Penerimaan Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Hinai Polda Sumut

Topmetro.news – Polres Langkat Gelar Apel Penerimaan Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Hinai Polda Sumut, Rabu (01/6/2022) bertempat di Lapangan Apel Jananuraga Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK.

Lebih lanjut Dalam arahannya Kompol Waskita menyampaikan ucapan slamat datang kepada para siswa Latja di Polres Langkat.

Para Siswa Latja akan berada di Polres Langkat selama 22 hari. Siswa akan dilatih oleh 22 orang mentor dan didampingi 2 orang pengasuh yang akan selalu melekat.

Dalam hal ini, Polres Langkat telah menyiapkan lokasi sebagai tempat beristirahat di Aula Bharadaksa Polres Langkat.

“Kegiatan akan dimulai dengan apel pagi setiap hari pkl 08.00 WIB dan apel malam pukul 21.00 WIB.
Untuk makan langsung didrop dari SPN Hinai Polda Sumut dan telah disiapkan 11 kamar mandi.
Setiap siswa harus menjaga kebersihan dan barang inventaris, jngn sampai ada yang rusak.
Jangan ada yang keluar dari Kesatriaan tanpa ijin dari pendamping. Setiap kegiatan siswa akan dinilai oleh tim mentor dan pendamping,” ujar Kompol Waskita.

Pelaksanaan kegiatan dan pendatanganan pelatihan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK dan diikuti oleh Kabag Jarlat SPN Hinai Polda Sumut AKBP Junaidi, Kasubag Instruktur SPN Hinai Polda Sumut Kompol Rohmad, Gadig Madya SPN Hinai Kompol Y Sitompul, Istruktur SPN Hinai  dan 96 orang Siswa Latja SPN Hinai.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment