Usung Layar Lebih Besar, Ini Deretan Fitur pada OPPO Band 2

OPPO Band 2
Advertisement

topmetro.news – OPPO resmi mengungkap perangkat wearable anyar ke publik. Mengemas layar AMOLED dan baterai tahan lama, OPPO Band 2 dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Perusahaan mengenalkan OPPO Band 2 bersama perangkat lain seperti Watch 3, dan smart TV OPPO K9x. Smartband membawa layar lebih lega dan spesifikasi lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Gelang kebugaran ini memiliki layar AMOLED 1,57 inci dan mengemas baterai yang diklaim tahan selama 2 minggu.

Sebagai perbandingan, OPPO Band generasi pertama memiliki layar AMOLED 1,1 inci beresolusi 126 x 294 piksel dengan 100 persen DCI-P3 color gamut.

Layar OPPO Band 2 dilengkapi dengan kecerahan maksimum 500 nits. Dari segi desain, smartband terlihat cukup premium. Ini memiliki bentuk persegi tanpa tombol di kedua sisi.

Perangkat mempunyai dimensi 45,3 x 29,1 x 10.6 mm dan beratnya hanya 33 gram. Dikutip dari Gizmochina, smartband mendukung hingga 200 Band Face termasuk tampilan multi-fungsi khusus.

Itu juga dilengkapi dengan AI Wear Dial 2.0 bawaan yang memungkinkan pengguna untuk mencocokkan Band Face dengan pakaian mereka.

Lebih lanjut, OPPO Band 2 mendukung lebih dari 100 mode olahraga termasuk Racing, Workout, Swimming, dan banyak lagi. Mode e-sports yang sangat diminati juga telah ditambahkan ke dalam perangkat.

OPPO Band 2 ditenagai oleh prosesor Apollo 3.5 yang dipasangkan dengan PSRRAM 8 MB dan penyimpanan Nand 128 MB.

Gelang kebugaran dilengkapi dengan baterai 200 mAh internal yang dapat bertahan hingga 14 hari. Ini meningkat dibanding generasi sebelumnya yang hanya mempunyai baterai 100 mAh.

Smartband mendukung pengisian cepat magnetik. Selanjutnya, OPPO band baru hadir dengan pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, dan banyak lagi. Smartband juga diklaim tahan air 5 ATM.

Harga OPPO Band 2 versi standar dibanderol sebesar 249 yuan atau Rp 550 ribu. Model NFC dapat dibeli dengan harga 279 yuan atau Rp 610 ribu.

Itu adalah banderol harga OPPO Band 2 di wilayah China. Masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Namun mengingat generasi sebelumnya pernah dipasarkan di Tanah Air, kita berharap bahwa OPPO Band 2 juga bakal masuk ke Indonesia.

sumber | suara.com

 5,468 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment