Kolaborasi IndiHome dengan Platform Vidio Siap Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA. Turnamen sepakbola internasional empat tahunan kelas dunia ini akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.
Advertisement

topmetro.news – FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA. Turnamen sepakbola internasional empat tahunan kelas dunia ini akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan bagi seluruh pelanggan dengan kualitas internet terbaik. Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022. Di mana pelanggan IndiHome dapat menyaksikannya melalui platform OTT Vidio.

Selama rangkaian pertandingan Piala Dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air. Termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio. Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan Piala Dunia. Langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton ‘FIFA World Cup Qatar 2022’ yang telah tersedia.

EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman mengatakan bahwa sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga paling banyak pengemar di Indonesia. Oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan FIFA World Cup Qatar 2022.

Paket Berlangganan

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022. Yaitu dengan tarif sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan tiga bulan. Apabila pelanggan mengaktifkan paket berlangganan setelah tenggat waktu penawaran spesial, akan kena tarif berlangganan normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN). Ini untuk jangka waktu langganan yang sama.

Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengungkapkan, Vidio sangat mengapresiasi kerja sama dengan IndiHome. Karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat terjangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. “Dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari Piala Dunia. Serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepakbola empat tahunan ini,” katanya.

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat aktif dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Paket berlangganan yang sudah aktif akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis. Yaitu selama 90 hari.

sumber | RELIS

Advertisement

Related posts

Leave a Comment