Terkait Kalender Berbayar, Atika Akan Minta Inspektorat Tindaklanjuti

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution akan meminta Inspektorat untuk menindaklanjuti informasi terkait adanya jual beli kalender tahun 2023 yang bertempelkan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati.

topmetro.news – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution akan meminta Inspektorat untuk menindaklanjuti informasi terkait adanya jual beli kalender tahun 2023 yang bertempelkan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati.

Hal itu ia tegaskan ketika ditanyai sejumlah wartawan usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Madina, Kamis (16/2/2023).

“Hingga saat ini saya belum ada saya dengar informasi itu. Namun saya ucapkan terimakasih atas informasi yang kawan-kawan sampaikan. Memang untuk kalender kita dari pemerintah kabupaten sudah mengganggarkan dan itu dibagikan secara gratis,” jelasnya

Lalu Atika juga menegaskan akan meminta Inspektorat agar menindak lanjuti adanya temuan ini. Kemudian dirinya menyatakan akan mengambil tindakan tegas apabila ada oknum-oknum yang terbukti mengambil keuntungan dari kalender dengan gambar kegiatan Bupati dan wakil Bupati Madina tersebut.

“Saya akan meminta Inspektorat untuk menindaklanjuti temuan ini. Jika memang ada ditemukan pungli, akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment