Oppo R15 Bakal Punya Layar Ekstra Lebar

layar ekstra

topmetro.news – Melalui situs resminya, Oppo akhirnya mengonfirmasikan ponsel barunya, yakni R15. Ponsel ini membawa beberapa perubahan radikal dari seri sebelumnya, terutama di layar ekstra. Oppo R15 akan menggunakan layar 6,28 inci dengan resolusi 2280 x 1080.

Tak hanya layar yang lebar, rasio body terhadap layar juga semakin besar, yakni 90 persen. Diketahui, jarak antara layar dengan body hanya sebesar 1.78 mm.

Uniknya, layar Oppo R15 juga memiliki notch layaknya iPhone X. Notch sendiri adalah sebuah bagian di layar ponsel, yang biasa berisikan sensor pengenal wajah.

Menurut Badan Sertifikasi Ponsel Chia (TENAA), Oppo R15 akan menggunakan prosesor Helio P60 octa-core berkecepatan 2.2GHz. Prosesor tersebut akan dipasangkan dengan RAM 6 GB. Sementara sistem operasinya adalah Android 8.0 Oreo.

Oppo R15 akan memiliki ruang penyimpanan internal 128 GB, serta baterai berukuran 3.300 mAh. Ponsel ini juga terbilang cukup berat dengan bobot 175 g.

Kamera Ganda

Di sektor kamera, Oppo R15 akan memiliki kamera ganda di belakang, yang terdiri dari sensor 16 MP dan 12 MP. Untuk kamera depannya sebesar 20 MP.

Dengan kehadiran teaser Oppo R15 di situs resmi Oppo, rasanya peluncuran ponsel ini hanya tinggal menunggu waktu. Untuk harganya, kemungkinan akan diungkap pada saat hari peluncuran.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment