You are here
Resmi Diluncurkan, Ini Harga Xiaomi Redmi 6 Pro Tekno 

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

topmetro.news – Xiaomi Redmi 6 Pro resmi diluncurkan di Cina pada akhir pekan kemarin dan smartphone terbaru itu, harus diakui, masih mengikuti tren yang sedang hangat saat ini, termasuk mengambil beberapa sentuhan khas iPhone X.

Tampil dengan layar 5,84 inci, Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki layar yang cukup luas dengan rasio 19:9. Poni atau notch, yang pertama kali dipopulerkan iPhone X, menjadi rumah sebuah kamera dengan sensor 5 megapiksel, yang sudah diotaki teknologi kecerdasan buatan (AI).

Kamera utamanya ada dua, yang berkekuatan 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Lensa utama yang 12 megapiksel memiliki bukaan f/2.2 dan dibekali dengan fitur PDAF, lampu pijar LED.

Untuk fitur keamanan Xiaomi Redmi 6 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang dan fitur pemindai wajah.

Xiaomi Redmi 6 Pro dipacu prosesor Snapdragon 625 SoC, dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB, dan memori 32 GB serta 64 GB. Ia dibekali baterai berdaya 4000 mAh.

Mulai Dipasarkan di Cina

Setelah diluncurkan, Xiaomi Redmi 6 Pro akan mulai dipasarkan di Cina pada pekan ini dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta sampai 1.299 yuan atau sekitar Rp 2,8 juta.

Belum diketahui apakah Xiaomi Redmi 6 Pro akan dijual di Indonesia.(TMN)

sumber: suara

1.125 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment