Ini 3 Peluang Bisnis Tanpa Modal yang Cepat Menghasilkan!

peluang bisnis tanpa modal

Topmetro.news – Memulai sebuah Bisnis tanpa modal yang besar tentu sangat diinginkan setiap orang. Apalagi bisnis tersebut berpeluang untuk menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat, tentu saja ini sangat menggiurkan.

Di dunia online, ada banyak peluang bisnis yang dapat Anda jalankan tanpa harus memiliki modal besar. Akan tetapi, tentu saja tidak semuanya berpeluang untuk memberikan hasil dalam waktu yang relative singkat.

Baca juga : 4 cara mendapatkan uang dari internet yang lagi hits tahun 2018

Fenomena Bisnis Tanpa Modal

Informasi tentang Bisnis tanpa modal akhir-akhir marak beredar di internet. Entah itu benar atau tidak, tapi boomingnya berita tentang peluang usaha tanpa modal ini telah menarik minat banyak orang untuk terjun ke dunia online.

Tapi sadarkah Anda bahwa pada dasarnya tidak ada yang namanya Bisnis tanpa modal. Sebab, meskipun tidak besar, untuk membuka dan menjalankan sebuah bisnis/usaha, modal tentu saja mutlak dibutuhkan. Walau sekecil apapun bisnis tersebut.

Dalam bisnis online misalnya, setidak-tidaknya Anda tentu harus memiliki sebuah komputer atau Laptop dan paket internet yang memadai. Sebab, itulah yang menjadi modal Anda untuk menjalankannya.

Meskipun demikian, sebaiknya Anda tidak usah berkecil hati terlebih dahulu. Karena tim bisnis Topmetro.news sudah mempersiapkan 3 pilihan bisnis yang tidak membutuhkan modal besar untuk menjalankannya. Akan tetapi, ketiga bisnis ini cukup mudah dijalankan dan berpeluang memberikan hasil dalam waktu yang relatif singkat.

3 Peluang Bisnis tanpa modal besar yang cepat menghasilkan

Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya, berikut ini adalah referensi kami tentang 3 pilihan bisnis tanpa modal besar yang berpotensi menghasilkan lebih cepat. Silahkan Anda pelajari terlebih dahulu satu persatu dan pilih yang paling sesuai dengan kondisi Anda.

1. Bisnis Jasa Penyedia konten

bisnis jasa penyedia content

Bisnis jasa penyedia konten merupakan salah satu peluang bisnis tanpa modal besar yang berpotensi menghasilkan dalam waktu yang relative singkat. Bagi Anda yang hobi menulis, desain foto dan gambar ataupuan membuat game online, bisnis ini tentu saja menjadi pilihan yang paling ideal untuk Anda. Sebab, Anda akan lebih mudah menjalankannya karena sesuai dengan hobi Anda.

Bisnis jasa penyedia content ini murni tidak membutuhkan modal yang besar. Modal utama yang dibutuhkan adalah skill dan kemampuan Anda untuk memproduksi konten-konten yang berkualitas.

Bisnis jasa penyedia content saat ini masih memiliki peluang yang besar dan berpotensi untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat. Sebab saat ini banyak sekali situs-situs yang membutuhkan konten-konten berkualitas untuk di posting di website mereka. Dan hebatnya lagi, mereka berani membayar mahal untuk satu konten berkualitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

Beberapa situs yang menawarkan harga tinggi untuk konten-konten berkualitas diantaranya, brillio.net, ucnews.com, babe.com, idntimes.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan juga cukup berfariasi, mulai dari Rp. 50.000/artikel atau konten hingga Rp. 200.000/ konten. Cukup tinggi bukan?.

Bagaimana cara memulainya?

Cara memulai bisnis penyedia konten ini juga cukup mudah. Silahkan kunjungi situs-situs tersebut dan baca ketentuan yang berlaku. Kemudian mulailah produksi konten-konten terbaik Anda sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, dan kirimkan.

2. Bisnis Dropshipper

bisnis dropshipper

Bisnis dropshipper juga termasuk salah satu bisnis tanpa modal besar yang cepat menghasilkan. Bisnis ini sudah cukup banyak dijalankan di Tanah air karena lebih mudah dijalankan dan peluang keuntungannya yang menjanjikan.

Untuk menjalankan bisnis ini setidaknya Anda harus memiliki sebuah akun media sosial ataupun sebuah toko online sederhana. Tujuannya adalah untuk menampilkan dan mempromosikan produk-produk dagangan Anda nantinya.

Bisnis dropshipper ini tidak membutuhkan modal besar sebab sebagai penjual Anda tidak perlu melakukan stock barang. Keuntungan yang bisa Anda peroleh biasanya berkisar antara 10% hingga 20% dari harga produk yang Anda jual.

Cara memulai bisnis dropshipper

Cara memulai bisnis dropshipper ini cukup simpel. Anda hanya mencari grosir dan supplier yang menerima layanan dropship dan mendaftar disana. Setelah itu Anda promosikan produk-produk supplier tersebut di toko online ataupun halaman media sosial Anda.

Jika Anda menerima orderan, Anda tinggal meneruskannya ke supplier dan mereka akan memproses pengiriman ke pelanggan Anda.

3. Bisnis penyedia admin media sosial

bisnis penyedia admin media sosial

Bisnis penyedia admin media sosial saat ini tengah naik daun. Sebab, banyak sekali para pelaku usaha online yang terjun ke media sosial namun belum memiliki admin yang mampu mengelola halaman media social mereka dengan baik.

Bisnis ini termasuk salah satu bisnis tanpa modal besar yang berpotensi menghasilkan dalam waktu singkat. Sebab, modal utama dalam bisnis ini adalah skill dan kemampuan Anda dalam mengelola halaman media social.

Cara memulai bisnis penyedia admin media sosial

Cara memulai bisnis ini tidak terlalu sulit. Anda harus merekrut beberapa orang anggota dan mengajarkan skill Anda kepada mereka. Selain itu Anda juga harus menetapkan porsi pembagian keuntungan kepada seluruh anggota Anda.

Jika semua itu sudah terlaksana, promosikan bisnis Anda menggunakan halaman media sosial atau sebuah website mini. Dan jika Ada orderan, Anda tinggal menugaskan salah seorang anggota untuk menjadi admin di akun media sosial si pemesan. Cukup mudah bukan?.

Itulah 3 referensi bisnis tanpa modal besar yang dapat Anda jalankan dengan mudah tapi berpotensi mendatangkan hasil dalam waktu relatif singkat. Jika Anda merasa cocok dengan salah satu referensi kami diatas, silahkan mulai bisnis Anda. (TM-ART)

Related posts

Leave a Comment