Hindari Kawasan Sibolangit, Macet Parah, BREAKING NEWS…!!!

hindari kawasan sibolangit

Topmetro.News – Hindari kawasan Sibolangit lantaran kondisi di sana kini macet parah. Beredar info, itu disebabkan karena kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara truk tronton dan minibus tadi malam sekitar info kejadian pukul 23.00 WIB atau 24.00 WIB. Kini alat berat sedang berupaya mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan itu. Warga diminta agar mencari jalur alternatif.

Hindari Kawasan Sibolangit, Macet Diperkirakan Hingga Sore

Ikhwal kondisi kemacetan parah yang mengimbau agar hindari kawasan Sibolangit itu sudah viral di media sosial seperti facebook dan WhatsApp.

Dari info yang diperoleh Topmetro.News Rabu (10/10/2018), di tempat kejadian perkara (TKP) kini alat berat sedang berupaya mengangkut truk dan minibus yang terlibat kecelakaan.

Akibat peristiwa ini, jalur transportasi dimaksud tidak bisa dilalui. Warga yang hendak bepergian ke arah Tanah Karo, Dairi, Subulsalam dan Kutacane disarankan mengambil jalur Medan-Siantar-Merek.

Begitu pun sebeliknya warga yang hendak bepergian dari Siantar, Merek, Dairi, Tanah Karo, Subulsalam, Kutacane mengarah ke Medan diharap mencari alternatif lain.

”Karena saat ini masih proses evakuasi kedua mobil, proses ini diperkiarakan berjalan lama karena masih menunggu alat berat lainnya untuk proses evakuasi. Diperkirakan selesai sampai sore hari. Demikian atas atensi Bapak/Ibu sekalian diucapkan terima kasih, dan kami dari Pihak Kepolisian Sektor Pancur Batu mohon maaf atas ketidak lancaran dan ketidak nyamanan tsb.”

Begitu info yang kini beredar luas di media sosial. (***/roni/erriz)

Related posts

Leave a Comment