You are here
Wagubsu Musa Rajekshah Nyoblos di TPS Berbeda Dengan Kedua Anaknya Info Metro 

Wagubsu Musa Rajekshah Nyoblos di TPS Berbeda Dengan Kedua Anaknya

topmetro.news – Wakil Gubernur Sumatera Utara (wagubsu), Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Sekira pukul 08.50 WIB, pada Rabu (17/4/2019), Wagubsu bersama istrinya Sri Ayu Mihari, tiba di tempat pemungutan suara (TPS) 06 di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, untuk mencoblos.

Namun, Wagubsu sedikit heran dengan undangan C6 di Pemilu 2019 ini. Ijeck bersama sang istrinya mendapatkan undangan di TPS 06. Kali ini tidak bersama kedua anaknya yang ikut mencoblos, karena kedua anaknya tersebut mencoblos di TPS 013, yang juga tak jauh dari lokasi TPS 06 tempat Ijeck bersama istri istri mencoblos. Hal itu tak menjadi persoalan bagi Wagubsu, sebab persoalan itu bukanlah hal yang sangat besar.

Tepat pada pukul 09:00 WIB, Ijeck bersama istri, keduanya langsung menuju bilik suara. Mencoblos dan diikuti mencelupkan jari ke tinta, yang telah dipersiapkan guna menandai pengguna hak pilih. Kurang dari 10 menit seluruh proses pencoblosan rampung oleh keduanya.

“Semoga hari ini semua rakyat datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Hari ini adalah penentuan pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan,” ujar Ijeck kepada wartawan seusai mencoblos. (TM-YOFE)

60 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment