You are here
Penampakan Layar realme X Terungkap Tekno 

Penampakan Layar realme X Terungkap

topmetro.news – Penampakan Layar realme X Terungkap. Smartphone teranyar dari realme ini sebelumnya sempat tidak sengaja muncul dalam sebuah video review laptop di YouTube. Namun, kini akhirnya realme X menampakan dirinya secara resmi.

Penampakan itu dibagikan salah satu petinggi realme melalui akun Weibo ini, berupa bagian depan perangkat yang memperlihatkan layar realme X. Beberapa waktu lalu, Xu Qi Chase selaku Chief Marketing Officer realme sempat membocorkan salah satu fitur realme X. Kini, ia mengunggah foto seseorang yang tengah menggenggam smartphone tersebut.

Lewat foto tersebut semakin menegaskan bahwa realme X akan hadir dengan layar penuh. Gawai itu pun tidak memiliki poni dan bezel tebal seperti smartphone realme sebelumnya.

Absennya poni, maka smartphone tersebut akan menanamkan kamera selfie pop-up dalam perangkatnya. Tak hanya itu, realme X akan menggunakan layar OLED dengan desain melengkung di masing-masing sisi perangkat.

Dilansir dari Gizmochina, realme mengatakan bahwa smartphone terbarunya akan memiliki rasio screen-to-body sebesar 91,2 persen.

Smartphone ini awalnya dikabarkan akan membawa chipset Snapdragon 855. Namun, bocoran terbaru mengatakan bahwa perangkat akan ditenagai dengan Snapdragon 730. Selain itu, kemungkinan besar realme X juga akan dilengkapi dengan sistem keamanan in-display fingerprint.

sumber | hitekno.com

95 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment