You are here
Muncul di Geekbench, Samsung Siapkan Galaxy A10e Tekno 

Muncul di Geekbench, Samsung Siapkan Galaxy A10e

topmetro.news – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru untuk jajaran Galaxy A. Pasalnya, smartphone tersebut muncul di Geekbench dengan nama Galaxy A10e.

Sebelumnya, kabar mengenai jeroan dari perangkat tersebut sempat beredar luas. Namun, dengan munculnya Samsung Galaxy A10e di Geekbench semakin memperkuat kabar tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy 10e akan menyasar kelas entry-level dan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hadir dengan nomor model SM-A102U, gawai tersebut disenjatai dengan prosesor Octa-Core Exynos 7885. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A10e akan menggunakan prosesor Exynos 7884 dengan kecepatan 1,35 GHz.

Telah berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie, perangkat tersebut akan dibekali RAM sebesar 2 GB. Di Geekbench sendiri, Samsung Galaxy A10e berhasil mendapat skor 1163 untuk single core dan 3581 untuk multi core.

Dari segi konektivitas, dipastikan smartphone tersebut akan menggunakan koneksi Wi-FI a/b/g/n/ac pada frekuensi 2,4 GHZ dan 5 GHz.

Meski spesifikasi Samsung yang satu ini belum diungkap secara detail dan mendapat konfirmasi dari pihak Samsung, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy A10 yang telah dirilis sebelumnya. Satu-satunya yang membedakan adalah huruf “e” yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut hadir dengan harga yang lebih terjangkau karena adanya penurunan kapasitas RAM ataupun resolusi kamera.

Diprediksi Samsung Galaxy A10e akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, mengingat Samsung Galaxy A10 dihargai Rp 1,799 juta. Sayangnya, belum ada kepastian kapan Samsung akan merilis smartphone tersebut secara resmi.

sumber | suara.com

Loading...
183 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment