Fast & Furious 9, John Cena vs Vin Diesel?

Fast & Furious 9

Topmetro.News – Fast & Furious 9, John Cena berencana akan bergabung. Setidaknya rencana gabung dalam film Fast & Furious 9 itu sudah diumumkan lewat laman resmi Twitternya. Sayangnya, peran apa yang akan dimainkan Cena, masih dirahasiakan. Tapi infonya, dia akan menjadi lawan Vin Diesel dan Michelle Rodriquez yang kembali mengulangi peran sebagai Dom Toretto dan Letty Ortiz.

Fast & Furious 9 Jadi Sinamatik Terbesar

“Selama hampir 20 tahun, franchise ‘Fast’ telah menghibur penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan franchise ini dan keluarga ini,” tulis Cena dilansir People, Sabtu (8/6/2019).

Ajak Penulis Perempuan

Sementara itu, Jordana Brewster juga akan kembali memainkan Mia Toretto adik dari Dom serta Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce.

Sebelumnya, sebagaimana dilansir kantor berita antaranews, keberadaan Michelle Rodriguez dalam film ini masih dipertanyakan. Sebab dia sempat mengancam akan pergi dari film itu pada Juni 2017 jika pihak studio tidak mengajak seorang penulis perempuan.

“Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal,” tulis Rodriguez saat itu melalui laman Instagram.

Namun dalam acara Bloomberg Equality Summit bulan April lalu di London, Rodriguez mengatakan Universal Pictures setuju dengan permintaannya untuk mempekerjakan seorang penulis perempuan.

“Ya, aku akan melakukan yang 9,” kata Rodriguez.

Sekadar diketahui, Mei 2020 mendatang film ini rencananya dirilis.

vin diesel

berita terkait | SIAP-SIAP KECEWA..!!! FAST & FURIOUS 9, THE ROCK TAK TAMPIL

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, dalam Fast & Furious 9, ternyata Dwayne Johnson alias The Rock tak bakalan tampil. Padahal Fast & Furious 9 seri terbaru sesuai jadwal akan tayang perdana 2 Agustus 2019 mendatang. Lantas mengapa The Rock tak tampil?

Seperti ditayangkan MTV News, The Rock menegaskan tidak ada rencananya tampil di film utama Fast Furious.

“Rencananya selama ini adalah agar Fast and Furious tumbuh dan berkembang. Tapi sampai sekarang aku tidak bermain dalam Fast 9 karena mereka sedang bersiap-siap shooting,” kata The Rock, Senin (4/2/2019) silam.

“Tapi siapa yang tahun nanti dengan Fast 10, kita tidak pernah tahu. Karena pada akhirnya, kebenarannya adalah ada urusan yang belum selesai antara Hoobs dan Dom.”

Namun The Rock menambahkan, kemungkinan untuk bergabung kembali selalu ada. Terlebih, sebutnya, Hobbs masih memiliki urusan dengan Toretto dalam kisah film itu.

Sekadar diketahui, ada sejumlah dinamika kehidupan nyata yang mungkin ikut bermain ketika datang ke waralaba. Johnson memiliki perselisihan yang dipublikasikan dengan Vin Diesel selama produksi di ‘The Fate of The Furious’.

Reporter | Jeremitaran

Related posts

Leave a Comment