You are here
Isteri Hotman Paris Korban Malpraktek? Andar: Kalau Punya Nyali Tuntut Rumah Sakitnya Hiburan 

Isteri Hotman Paris Korban Malpraktek? Andar: Kalau Punya Nyali Tuntut Rumah Sakitnya

topmetro.news – Perseteruan Andar M Situmorang dan Hotman Paris Hutapea yang sama-sama pengacara berdarah Batak, kian hari kian memanas. Kasus perseteruan ini bergulir sejak kasus ‘ikan asin’ mencuat ke publik.

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Hutapea. Sang pengacara asal Tanah Batak ini seperti diketahui bersama, nyaris selalu memenangkan perkara kliennya. Bahkan saat ini Hotman Paris Hutapea sedang berseteru dengan beberapa pengacara, yakni Farhat Abbas, Andar M Situmorang. Diketahui, saling melapor antar pengacara ini pun sedang terjadi dan menjadi konsumsi publik.

Namun sangat disayangkan, ada kisah miris yang dialami sang pengacara kondang tersebut. Dimana Hotman terkesan tidak berkutik di hadapan Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Seperti yang dilansir dari kanal liputan6.com, bahwasannya pada tahun 2003, isteri Hotman menjadi korban ‘malpraktik’ dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Dalam liputan6com itu disebutkan, akibat dari malpraktik dimaksud, ginjal isteri Hotman mengalami kerusakan.

Disebutkan, pemberian dosis antibiotik yang berlebihan telah berakibat pada ginjal Anne (nama isteri Hotman Paris Hutapea), mengalami kerusakan. Wanita bernama lengkap Augustine Sinta Dame Marbun itu sempat juga muntah-muntah hampir setiap 10 menit, selama beberapa hari, waktu itu.

Anne juga mengeluh mengalami sakit pinggang sehingga kondisinya mulai meleamah. Sang suami, Hotman Paris Hutapea sempat meminta pertanggungajawaban hukum kepada dokter di Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Bahkan berdasarkan penelusuran media, bahwa Augustine Sinta Dame Marbun disebut-sebut telah divonis dokter spesialis kandungan harus menjalani pengangkatan rahim.

Simpati Sesama Pengacara

Hal ini mengundang simpati dari Andar M Situmorang. Kepada wartawan dia mengatakan, sebagai sesama Orang Batak, dirinya turut prihatin. “Walaupun saat ini kami sedang berseteru, namun saya sangat menyayangkan, kenapa Hotman tidak menuntut pihak rumah sakit. Apakah Hotman tidak punya nyali untuk menuntut,” tanya Andar.

BACA JUGA | Dua Acara TV Hotman Paris Hutapea Dilaporkan ke KPI

Menurut Andar, sungguh disayangkan, kalau pengacara sekelas Hotman Paris Hutapea, kok mendiamkan saja kasus malpraktek itu. “Kita tahu lah kelasnya. Semua perkara dia menangkan. Makanya saya jadi heran juga. Kenapa untuk kasus yang menyangkut istri sendiri, kok seperti didiamkan,” sebut Andar.

“Saya tidak mau menduga-duga, apakah dia ada ‘memainkan’ kasus itu. Sebab kalau sampai dia memainkan, sepertinya tidak masuk akal dan terlalu kejam. Tapi kalau tidak dituntut, kan juga menjadi sebuah pertanyaan,” sambungnya.

“Apakah tidak punya nyali menuntut Rumah Sakit Mitra Kemayoran? Hayo dong buktikan. Tuntut dong rumah sakitnya. Toh belum kadaluwarsa ini,” tutup Andar.

berbagai sumber

200 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment