Begini Cara Chattingan di WhatsApp Tanpa Ketahuan Sedang Online

chattingan di WhatsApp

topmetro.news – Sebagai aplikasi chat yang paling sering digunakan, terkadang Anda tentu merasa terganggu saat harus chattingan di WhatsApp dan ketahuan sedang online. Padahal ada banyak chat yang tidak ingin Anda balas.

Seperti yang diketahui, WhatsApp memiliki notifikasi ‘online’ serta ‘read’ di aplikasinya. Ini yang membuat Anda susah untuk masuk ke aplikasi tanpa ketahuan sedang online.

Dalam beberapa kasus, dengan berbagai alasan, beberapa orang ingin sekali tidak ketahuan sedang online di aplikasi pesan chat ini. Biasanya, ingin menghindar dari pacar, dosen, atau bahkan bos di kantor menjadi alasannya.

Nah, jika Anda ingin terus chattingan di WhatsApp tanpa ketahuan sedang online, beberapa cara dari ini mungkin bisa Anda coba.

BACA JUGA | Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus

Download Aplikasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke Google Play Store. Lalu download aplikasi ‘GB Chat Off’. Setelah sudah memberikan akses pada aplikasi ini, WhatsApp milikmu akan langsung terkoneksi dengan aplikasi ‘GB Chat Off’ ini.

Aplikasi GB chat off | hitekno.com

Secara otomatis saat ada WhatsApp yang masuk ke akun Anda, juga akan masuk ke aplikasi ‘GB Chat Off’ ini. Agar tetap terlihat tidak sedang online, Anda bisa langsung membaca pesan tersebut melalui aplikasi ini.

Tampilan depan GB chat off | hitekno.com

Nantinya, aplikasi ini tidak akan menampilkan notifikasi bahwa Anda sedang online. Selain itu, tidak akan ada notifikasi ‘read’ atau ‘centang dua’ yang ditampilkan.

Tampilan chat WhatsApp dari GB chat off | hitekno.com

Makin menarik, saat ingin membaca pesan WhatsApp di grup, Anda tidak perlu khawatir. Karena notifikasi Anda yang sudah membaca pesan tersebut tidak akan nampak. Sangat cocok untuk Anda yang ingin melarikan diri dari tugas di grup.

Itu tadi beberapa cara untuk terus chattingan di WhatsApp tanpa ketahuan sedang online. Tertarik mencoba?

sumber | hitekno.com

Related posts

Leave a Comment