OnePlus Luncurkan Piano, Terbuat dari 17 Ponsel

OnePlus luncurkan piano

topmetro.news – Beberapa hari lalu OnePlus mengunggah sebuah foto di Twitter dengan keterangan Coming Soon dan publik segera menduga bahwa produsen ponsel asal China itu akan meluncurkan ponsel anyar. Setelah ditelusuri OnePlus luncurkan piano.

Ternyata semua dugaan itu salah, karena OnePlus rupanya meluncurkan sebuah piano yang uniknya terbut dari 17 unit ponsel, demikian diwartakan GSM Arena akhir pekan lalu.

OnePlus Phone Piano bukan alat musik biasa, karena terbuat dari 17 unit ponsel OnePlus 7T Pro. Belasan ponsel itu dijajarkan sedemikian rupa sehingga membentuk keyboard piano yang tetntu saja bisa dimainkan.

Meski tidak akan dijual, piano yang terbuat dari 17 unit OnePlus 7T Pro itu akan dimainkan dalam tur khusus yang melibatkan pianis muda asal London, Inggris, Karim Kamar.

OnePlus Luncurkan Piano Akan Dimainkan di London

Piano OnePlus itu akan tampil dan dimainkan di London, Paris, dan Helsinki hingga 16 November mendatang.

OnePlus luncurkan piano dengan OnePlus 7T Pro dibekali layar canggih berteknologi Fluid Display berukuran 6,67 inci, dengan refresh rate 90 hz. Ia dipacu prosesor Snapdragon 855 plus.

Baca Juga: Ini Penampakan Ponsel OnePlus Terbaru

Ponsel OnePlus 7T Pro memiliki tiga kamera utama yang masing-masing berkekuatan 48 megapiksel, 16 MP, dan 8 MP. Sementara baterainya berkapasitas 4. 085 mAh.

Diluncurkan pertama kali pada September lalu, OnePlus 7T Pro tidak dijual resmi di Indonesia.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment