Ini Penampakan Ponsel OnePlus Terbaru

teknologi

topmetro.news – Muncul penampakan ponsel OnePlus baru yang memakai desain berbeda dari seri sebelumnya. Tak hanya itu, ponsel OnePlus ini bakal memakai teknologi baru seperti 5G.

Sebelumnya, ponsel OnePlus 6T yang telah dirilis mendapatkan respon positif di berbagai negara. Bahkan antrean ponsel OnePlus 6T di AS lebih panjang dari antrean iPhone XS.

Tak berhenti disitu, OnePlus sedang menyiapkan ponsel baru. Diduga akan bernama OnePlus 5G atau OnePlus 7, namanya masih dirahasiakan.

Muncul sebuah foto dari rapat internal OnePlus. Dalam foto tersebut nampak CEO OnePlus, Pete Lau menghadiri rapat.

Di foto tersebut, sedang dipresentasikan ponsel OnePlus baru. Dengan desain yang belum pernah kita lihat dari ponsel OnePlus.

Desain body yang lebih kotak dengan kamera belakang yang memakai frame lingkaran besar. Mengingatkan pada desain frame kamera Motorola.

Foto rapat internal OnePlus ini dipostingkan oleh akun Twitter @IshanAgarwal24. Ia mempostingkan bocoran ponsel OnePlus baru ini pada 19 Desember 2018.

Foto penampakan ponsel baru ini menarik perhatian pada para penggemar OnePlus. Dari reply postingan tersebut, tidak sedikit pula netizen yang menyebutnya mirip dengan desain kamera Motorola.

Sedang Siapkan 5G

Desain ini memang belum final, OnePlus masih mengembangkannya. Namun yang diketahui, OnePlus sedang menyiapkan ponsel 5G.

Dilansir dari HiTekno.com, saat ini OnePlus masih kesulitan dalam mengembangkan ponsel yang mendukung jaringan 5G dengan mmWave.

Hal ini karena banyaknya antena yang dibutuhkan untuk jaringan 5G mmWave. Berbeda dengan jaringan 5G sub-6 GHz yang lebih umum.

Karena itu, ponsel OnePlus baru ini nanti diduga bakal memakai teknologi 5G untuk jaringan sub-6 GHz terlebih dahulu.

Mengingat, jaringan 5G sub-6 GHz yang lebih banyak digunakan. Seperti AS dan Inggris, bakal lebih dulu mengimplementasikan jaringan 5G ini.

Diduga pula kalau ponsel OnePlus baru ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan modem Snapdragon X50. Chipset ini juga mendukung modem X24 yang masih 4G.

Tunggu saja seperti apa nantinya ponsel OnePlus baru dengan teknologi 5G. Apakah bernama OnePlus 7 atau OnePlus 5G?

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment