You are here
Orangtua di Berastagi, Siswi SMP Hilang Entah Kemana Daerah 

Orangtua di Berastagi, Siswi SMP Hilang Entah Kemana

TOPMETRO.NEWS – Siswi SMP hilang, hingga kini belum kembali ke rumahnya. Sekadar diketahui selama ini anak perempuan cantik ini tinggal bersama neneknya di kawasan Medan Deli, sementara orangtua kandungnya berada di Berastagi. Sudah dua hari Indri Adisti warga Jalan Platina V, Gang Keluarga, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli itu hilang, meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Siswi SMP Hilang, Belum Kembali sejak Minggu

Pelajar kelas 3 SMP N 42 Medan itu, dilaporkan pergi dari rumah dengan alasan menemui temannya sejak Minggu (1/12/2019).

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Selasa (3/12/2019), Surya Ningsih, ibunda Indri Adisti menceritakan pada Minggu (1/12/2019) sore dengan menggunakan sepedamotor metik anaknya pergi dari rumah dengan alasan hendak ke rumah temannya. Namun hingga Selasa (3/12/2019), anak keduanya dari tiga bersaudara itu tak kunjung pulang ke rumah.

“Sampai hari ini kami tak dapat kabar keberadaannya,” kata Surya Ningsih.

Siswi SMP hilang2
foto | faisal haris

Ciri-ciri Siswi SMP Hilang Itu

Ningsih mengatakan anaknya Indri Adisti berciri-ciri kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 160 Cm dan rambut sebahu.

“Tidak ada masalah keluarga, memang selama ini anakku itu tinggal bersama orangtuaku karena kami tinggal di Brastagi,” ungkap wanita berusia 40 tahun itu.

Berencana Lapor Polisi

Ningsih berharap anak keduanya itu pulang ke rumah dalam kondisi sehat-sehat.

“Kalau sampai hari ini juga gak pulang ke rumah, kami berencana akan buat laporan polisi karena anakku itu pergi dari rumah dengan kereta (red, sepedamotor) makanya kami jadi takut kalau terjadi apa-apa dengannya,” keluh sang bunda.

Ningsih menambahkan pihak keluarga telah mencari keberadaan anaknya ke rumah keluarga dan teman-teman sekolah serta teman bermainnya.

“Kami sudah mencarinya tapi tidak ketemu juga. Saat ini nomor Hpnya pun tidak aktif,” keluhnya lagi.

baca juga | EMPAT ANAK HILANG SEKALIGUS, SALAH SATUNYA ALDI ANDIKA MANURUNG

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, sedikitnya empat anak hilang sekaligus. Mereka dilaporkan hilang sejak hari Rabu (20/2/2019) lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Kini info empat anak hilang itu sudah viral di media sosial seperti grup WhatsApp.

Sebagaimana keterangan yang diterima Topmetro.News, Rabu (28/2/2019) ke empat anak hilang itu dilaporkan telah meninggalkan Ponpes (Pondok Pesantren) yang diasuh oleh PESANTREN YATIM DAR FATHIMAH yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Lk. IX Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

reporter | faisal haris

2.624 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment