Tabrak Truk Derek Terluka Parah, Warga Siantar Tewas di TKP

Warga Siantar tewas

TOPMETRO.NEWS – Warga Siantar tewas di lokasi kejadian saat mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion BK 4353 WAH. Warga Siantar tewas di TKP dimaksud diketahui bernama Febri Pratama (20) tercatat tinggal di Jalan Medan Simpang Mesjid Lingkungan I RT/RW 002/002 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar. Korban dilaporkan meninggal dunia di TKP sesaat setelah menabrak truk derek.

Warga Siantar Tewas Akibat Luka Serius

Kejadiannya, saat pengendara sepedamotor yang dikendarai korban menabrak 1 unit truk yang rusak dan sedang diderek di Jalan Siantar-Tanah Jawa Km 5-6 persis di Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 18.30 WIB. Diduga menderita luka serius, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi itu.

Tancap Gas dari Tanah Jawa ke Siantar

Iptu Amir Mahmud, Kanit Laka Polres Simalungun sebagaimana dilaporkan lintangnews mengatakan, sepedamotor korban melaju dari Tanah Jawa ke Siantar dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Tiba di TKP, tidak memperhatikan arah depan jurusannya truk Mitsubishi Colt Diesel nopol BK 8312 WA dikemudikan Chairul Anwar Purba sedang rusak.

Truk Rusak Diderek

Diketahui kendaraan itu diderek truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8663 LT yang dikemudikan Rimba Pulungan yang juga alami kerusakan.

Sepedamotor menghantam bagian belakang sebelah kanan truk BK 8312 WA yang dalam posisi berhenti di badan jalan sebelah kiri ke arah Siantar, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Sementara sopir truk BK 8321 WA, Chairul Anwar Purba, warga Jalan Patimura Ujung No 251 Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, serta penumpangnya, Perianto (41) warga Jalan Kedondong No 55 Kecamatan Siantar dan sopir truk BK 8663 LT, Rimba Pulungan warga Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Siantar dilaporkan sehat-sehat saja.

baca selengkapnya | ANTAR JENAZAH, AMBULANS TABRAK TRUK, 5 KORBAN TEWAS

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, ambulans tabrak truk saat mengantar jenazah. Tak pelak lagi, akibat peristiwa ambulans tabrak truk dimaksud, 5 warga dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu. Peristiwa nahas ini terjadi di di Tol Pejagan-Pemalang, Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis (19/9/2019) malam.

Tragisnya, nyawa ke 5 melayang yang diketahui sedang mengantar jenazah ke Klaten, Jawa Tengah. Ketika itu mobil ambulans Gran Max B 8702 CW yang membawa ke 5 orang korban menabrak truk Hino B 9562 UIU.

Dalam kecelakaan maut itu, 4 orang tewas di lokasi kejadian, satu orang lainnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siaga Medika Kab. Pemalang. Peristiwa memilukan itu kini ditangani Satlantas Polres Tegal.

Kelima warga Kabupaten Tangerang yang tewas itu bernama, Satimun (38), Imam (40), Rohmadi (40), Sarjito (44). Mereka diketahui beralamat di Perumahan Griya Serpong Asri, Suradita, Kecamatan Cisauk.

Sedangkan satu orang lainnya yakni Nasid (37), merupakan warga Desa Balaraja, Rt.04/07, Kecamatan Balaraja.

sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment