You are here
Cut Tari Resmi Dipersunting Richard Kevin, Ini Maharnya Hiburan 

Cut Tari Resmi Dipersunting Richard Kevin, Ini Maharnya

topmetro.news – Cut Tari resmi dinikahi Reichard Kevin. Keduanya melakukan akad nikah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). Sayangnya, acara tertutup untuk media. Hanya sedikit suara yang terdengar dari pengeras suara yang menggambarkan keadaan di dalam.

Sekitar pukul 16.15, penghulu memulai acara inti. Ia memimpin doa sebelum menuntun pengantin untuk mengucap janji sehidup semati.

“Kedua calon mempelai, saksi dan tamu yang terhormat, mari kita awali ijab kabul dengan membaca istigfar tiga kali,” kata penghulu sebelum memulai ijab qabul.

Duduk sebagai wali mantan istri Yusuf Subrata ini, sang kakak kandung, Teuku Muhammad Qadaffi. Ia mengucap ijab kepada pria yang akan jadi teman hidup adiknya.

“Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anansya dengan mas kawin cincin emas permata 7,8 gram dibayar, tunai,” ujar sang kakak yang sayup terdengar dari pengeras suara.

Baca Juga:  Sssst… Ingat Cut Tari Nikah Lagi 12 Desember, Nih Calonnya!

Tak lama, ucapan kabul dari Richard terdengar. Ia dengan mantap mengucap janjinya untuk menemani dan menjadi teman sehidup semati dengan Tari.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” kata Richard.

Sampai saat ini acara masih berlangsung. Sejak diisukan menjalin asmara di 2014, Richard dan Tari tak mau terbuka pada media. Bahkan hingga hari bahagianya, mereka belum berbagi kebahagiaan dan melarang media untuk ikut merasakan langsung prosesi tersebut.

sumber | viva.co.id

Berita Lainnya

Leave a Comment