You are here
Peluncuran Mi Watch Premium Edition Ditunda Xiaomi Tekno 

Peluncuran Mi Watch Premium Edition Ditunda Xiaomi

topmetro.news – Xiaomi tidak menepati janjinya untuk meluncurkan Mi Watch Premium Edition, yang sejatinya berlangsung pada akhir Desember tahun ini.

Dalam pernyataan resminya, Xiaomi lantas menunda peluncuran jam tangan pintar terbarunya itu hingga Februari 2020 mendatang.

Atas penundaan ini, Xiaomi meminta maaf melalui surat terbukanya. Sebagai informasi, jam tangan pintar Premium Edition punya layar kristal safir, dan frame dari stainless-steel.

“Terima kasih banyak atas perhatian Anda kepada Xiaomi Watch Premium Edition. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf. Untuk memastikan pengalaman yang lebih baik, Xiaomi Watch Premium Edition yang awalnya dijadwalkan meluncur pada akhir Desember, akan ditunda hingga Februari 2020,” tulis Xiaomi via Weibo sebagaimana dilansir dari laman Gizmochina, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Dijual Rp1,3 juta, Smartwatch Xiaomi Bip Mulai Mendunia

Mi Watch Diluncurkan Bersamaan

Nantinya, Xiaomi berencana meluncurkan smartwatch terbaru itu secara bersamaan di saluran resminya, seperti Xiaomi Mall, Xiaomi Youpin, dan Xiaomi Tmall.

“Kami berharap untuk memenuhi ekspektasi semua orang, dan memberikan jam tangan dengan pengalaman yang lebih baik kepada para penggemar Xiaomi. Kami dengan tulus meminta maaf atas penundaan penjualan ini,” tutup Xiaomi.

Sementara itu, Mi Watch versi reguler dibanderol 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,5 juta. Sedangkan harga Mi Watch Premium Edition lebih mahal karena dijual seharga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,9 juta.

sumber | suara.com

33 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment